Bukan hal yang tabu lagi kalau ada perkataan, "persahabatan perempuan dan laki-laki itu tidak pernah murni, pasti ada salah satunya yang ada jatuh cinta."
Ya, memang benar sih.
Tapiㅡ
Itu gak berlaku buat dua sejoli pemuda pemudi ini. Sering diledek-ledekin lah, dijodohin lah, dll. Tapi sama sekali gak digubris sama keduanya.
Kalo ditanya,
"Jeong, lu tuh sebenernya pacaran gak sih sama Jiheon?" Tanya guanlin yang kala itu sudah entah berapa kalinya dia nanya pertanyaan yang sama.
ABIS DIA GEMES!
Penasaran! Seketika jiwa lambe turahnya menguar. Maklum, keseringan nempel sama daehwi.
"Nggak anjir! Kayak gak ada cewek laen aja." Ya begitulah jawaban dari Jeongin yang membuat Guanlin untuk tidak merauk wajah Jeongin.
"Serius anying."
"Ya gue juga nyet!"
"Tapi kalian berdua tuh temenannya gak wajar!"
"Gak wajar gimana sih? Mana ada. Biasa aja perasaan." Ucap Jeongin santai like di pantai.
"Hmmm... biasa katanya..." Guanlin elus dada ratanya.
Iya biasa. Biasa aja kan kalo misalnya gandengan?
Biasa aja kan kalo misalnya mereka cubit-cubitan uwu?
Biasa aja kan kalo misalnya mereka suap-suapan?
Biasa aja kan kalo misalnya Jeongin langsung marah pas Jiheon ketauan jalan sama cowok?
Biasa aja kan kalo misalnya Jeongin suka elus-elus kepala Jiheon?
BIASA AJA KAN??? JAWAB GAK LO SEMUA!
Tuh kan ngegas. Hal lumrah yang terjadi sama mereka tidak sama dengan hubungan pertemanan layaknya pada umumnya.
"Sebenernya lu suka gak sih sama Jiheon?"
***
Beda Jeongin, beda pula dengan Jiheon. Kalo Jiheon tuh sering dijodoh-jodohin sama temen-temennya. Biar gak nempel mulu sama Jeongin.
Seperti sekarang ini, mereka lagi istirahat di kantin buat makan atau sekadar ngobrol-ngobrol syantik. Salah satu teman Jiheon, si Yuna, getol banget kalo soal comblang mencomblang. Kayak cupid.
"Weh heon, coba liat nih. Namanya Seonho, lumayan ganteng nih. Deketin gih. Anak sekolah sini juga, cuma anaknya rada geser. Tapi gapapa kok, duitnya banyak bisa dibego-begoin." Astagfirullah, jangan tiru Yuna ya teman-teman.
"Mana coba liat?" Jiheon merhatiin wajahnya dengan seksama.
"Lah ini mah cowok yang ngedeketin gue waktu itu. Kata Jeongin, gue gaboleh sama dia." Ujarnya polos.
"Kok Jeongin?" Tanya Yujin Heran.
"Iya, kalo gue mau punya cowok harus lapor ke dia. Terus dia bilang Seonho itu tukang PHP."
"Njir. Lu kalo mau deket sama cowok harus ngomong ke Jeongin gitu?"
Jiheon menganggukkan kepalanya.
"Ngapain Jiheon sayang???? Ya pantesan lu jomblo terus." Yujin esmosi.
"Lu tuh sama Jeongin sebenernya apaan sih?" Gemes Yuna tuh.
"Ya temen lah."
"Ya masa temen ngelarang-larang lo buat pacaran sih! Aneh banget."
"Jangan-jangan Jeongin suka sama lo lagi?" Tebak Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Amore ✓
FanfictionFeat. Jeongin Jiheon [Random Stories] Cerita couple uwu yang membawamu ke keadaan yang tidak terduga. ©2019 by Leejeki_