Kenalin nama gue sania norra. Gue kuliah di universitas Indonesia jurusan Psikologi dan baru semester 2. Bokap gue udah meninggal saat umur gue 10 tahun. Gue gak tau alasan kenapa bokap gue meninggal. Gue udah tanya sama nyokap gue dan alhasil gue diomelin habis-habisan.
Orang yang gue sebut mamah mempunyai pabrik sepatu terbesar di Indonesia dan sudah tersebar di belahan dunia.
Dan Sejak kecil gue hanya diasuh oleh pengasuh yang gue panggil bibi. Walaupun gue jauh dari mamah, tapi Kasih sayang mamah yang diberikan sama gue itu melebihi semuanya.
Sebelum papah gue meninggal beliau sering nonton film detektif dan sejak saat itu gue juga ikutan suka sama film itu.
Dan gue ngebayangin kalok gue beneran jadi detektif wanita pertama didunia.
.
Di universitas gue punya 2 temen yang pertama Stalsa Intan jurusan sastra bahasa Indonesia semester 2. Dia tu orangnya baik, cantik, tinggi pokoknya idaman lelaki banget. Cita-cita Intan tu pingin jadi seorang penulis terkenal didunia dan di akui karyanya, karena dia punya otak yang ecer kayak air dia pernah menerbitkan 2 buku nonfiksi dan udah dijual di seluruh Indonesia. Tapi dia masih pingin membuat buku lagi yang bakal sampai ke seluruh dunia.
Beda dengan gue kalo intan nyokapnya yang meninggal saat intan berumur 5 tahun. Bokap Intan mempunyai perusahan boneka terbesar di jepang. Jadi dirumahnya banyak boneka yang selalu dibawain sama bokapnya.
Dan yang kedua Deva laras jurusan Manajemen Bisnis semester 2, menurut gue pribadi sih dia cuek sama orang tapi kalo udah temenan sama ini orang bakal kangen deh kegilaannya. Deva orangnya pinter dalam bisnis-bisnis gitu kan dia anak seorang bisnis terkenal. Dan dia ingin melanjutkan bisnis bokapnya suatu saat nanti. Katanya.
Orang tua deva jangan tanya, beliau adalah seorang Pebisnis yang terkenal di belahan dunia dan banyak orang yang senang berbisnis dengan bokapnya deva.
Taman Kampus
"Akhh.. Gue ada kuliah siang, panas-panas disuruh mikir capek" kata gue sendiri.
Gak lama Intan dan deva datang jalan ke arah gue.
"Biasa aja kalik mukanya!" ejek Intan.
"Lo kenapa sih? " tanya deva.
"Gue lagi males nihh" jawab gue.
"Ya kalo males tinggal kagak masuk aja apa susahnya toh kita dah pinter" kata Intan dan mungkin kepalanya tambah membesar.
"Gue aja yang pinternya diatas rata-rata biasa aja" jawab deva.
Tiba-tiba ada dosen yang nyamperin kita ke taman.
"Maaf sania sama Intan disuruh ke Rektorat sekarang"
"Baik bu dosen terimakasih" jawab gue sama Intan barengan dan bu dosennya langsung pergi ninggalin kita.
"Naahh kalian mau diapain sama rektor.. Mampus hiii takut" ejek deva.
"Ahh banyak omong lo ikut kita sekarang!!" teriak Intan narik tangan deva.
"Ikut? Iyain aja biar scepet" jawab deva.
Sesampainya didepan pintu badan gue gemeteran. Ini kenapa gue dipanggil segala, kayaknya nilai IPK gue semua naik deh.
Gaswat.. Cepet amat ya sampai depan pintunya. Postif thingking aja siapa tau diajak liburan ke korea ketemu oppa oppa ganteng. -Intan
"Buruan masuk napa.. Pada bengong aja mau jadi patung kalian disini" kata deva.
"Brisik loo" jawab kita barengan.
Tok.. Tok..
"Masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Mystery / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...