Misi kedua part 1 √

210 15 0
                                    

Back to sania

Hari demi hari ternyata gue udah 1 bulan, udah banyak hal yang gue lakuin disini dan gak sekedar ke kampus, gue juga ikut dalam misi buat mecahin sebuah kasus penembakan di sebuah kantor dicina dan selama 1 minggu harus berbohong sama Intan dan deva kalo gue diajak ke pertunangannya adek bang kai.

Seperti biasa gue udah masakin sarapan buat sahabat dan bang taehyung.

"Wihhh nasi gorengnya udah siap ini, siapa yang masak" kata bang taehyung.

"Bang hyung mah kayak kagak tau aja siapa lagi kalo bukan gue" jawab gue.

"Intan sama deva mana kok belum turun? Udah laper nih gue" kata bang taehyung.

"Mungkin masih ngebo bang.. Mereka aja kalo ada gempa gak akan bangun bang kalok kagak dibangunin" jawab gue asal.

"Enak aja lo gue udah bangun kalik" kata Intan tiba-tiba udah dibelakang gue.

"Yelahh, makan duluan sana! deva tinggal aja" kata gue.

"Lo udah makan san?" tanya Intan sambil ambil piring.

"Udah kok" jawab gue dan langsung balik kekamar.

☆☆☆

Selesai siap-siap buat pergi ke kampus ternyata diruang tamu udah ada bang chan yang lagi ngobrol sama Intan dan bang taehyung.

"Eh bang chanyeol.. Makin ganteng aja" sapa gue.

"Aaa makasih" jawab bang chan.

"Eh bang chan tau bang kai dimana kagaknya? soalnya udah 3 hari ini dia kagak bisa dihubungi" tanya gue.

"Emmm.... " entah kenapa bang chan ngasih kode mata kalok disitu ada Intan.

"Tan lo bikinin bang chan minum sana masak tamu gak dibikinin minum" suruh gue ke Intan.

"Kok gue" kata Intan kaget.

"Iya gue haus.. Bikinin minum sana! kata sania jus wortel lo enak, bikinin dong buat gue" bujuk bang chan.

Setelah Intan pergi gue, bang taehyung dan bang chan langsung mendekat

"Bang hyung gak ikutan pergi?" kata gue polos.

"Ngapain ikut pergi gue juga ingin tau ceritanya gimana kalik" jawab bang taehyung.

"Emang bang hyung tau siapa bang chan?" tanya gue sok-sokan.

"Taulah Detektif kan" jawab bang taehyung PDnya sampe langit ke 12.

"Yayayaya.. Eh bang chan gimana ceritanya" balik lagi ke bang chan.

"Gue mau ngasih tau kalo bang kai lagi dalam misi di London dan kasusnya adalah kasus kriminal terbesar di London dan belum ditemukan siapa dalangnya, maka dari itu kai disuruh buat menyelesaikan kasus ini" kata bang chan.

"Emang disana dia kagak bisa istirahat gitu sampai-sampai dia kagak bisa bales line gue dan angkat line dari gue" kata gue.

"Nah maka dari itu gue mau ngomong, kai cerita kalok kemarin pas dia lagi nyelinap masuk kematkasnya ada telpon masuk dari lo dan dia hampir ditangkap gara-gara suara ponsel berdering" kata bang chan.

"OMGHELLO TERUS BANG KAI GIMANA" TERIAK GUE.

"Ssttttttttt.. Jangan keras-keras kalik" kata bang taehyung dan bang chan gue jawab anggukan.

"Lo tadi denger kagak hampir ditangkap.. HAM PIR jadi kagak ketangkeplah" kata taehyung dan gue kasih tatapan maut.

"Terus selain itu kata kai kasus ini sangat berat dan butuh 2 orang cowok 3 orang cewek buat menyelesaikan kasus ini" kata bang chan.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang