bukti.. √

80 10 0
                                    

Intan POV

Setelah selesai kelas dari tadi gue telpon si sania kagak diangkat-angkat, dia lupa kalik ya kalok pulang harus nungguin gue. Dengan terpaksa gue nungguin si pacarnya item diparkiran.

Gak lama bang sehun sama bang chanyeol datang nyamperin gue.

"Eh pacar sehun disini ternyata, nungguin siapa?" tanya bang chanyeol.

"Lah bang chan kok bisa tau?" tanya gue balik.

"Berita lo sama sehun pacaran udah kesebar kalik di semua member EXO dan yang ngasih tau si item" jawab bang chanyeol lll.

"Apa si item? Maksudnya bang kai? Akhh emang dasar mulut netizen" kata gue.

Gak lama hp bang sehun bunyi

"Dari siapa bang?" tanya gue ke bang sehun.

"Kai" jawab bang sehun.

"Yahh mulut netizennya telpon" kata bang chanyeol.

Kaitem call


'Halo kai ada apa?'

'.....'

'Ye gue nanya lo balik nanya, udah kenapa?'

'.....'

'Bantuin apa?'

'.....'

'Iyaiya.. Gue ajak intan sama chanyeol juga'

Tut


Gue liat setelah nerima telpon dari bang kai muka bang sehun mendadak berubah.

"Lo kenapa hun?" tanya bang chanyeol.

"Itu si item nyuruh kita ke mall deket kampus" jawab bang sehun.

"Yaudah yok kesana" kata gue dan otomatis kita bertiga langsung menuju ke parkiran mobil.

Sesampainya di depan mall bang chanyeol ngeliat kalok didepan mall ada bang kai yang duduk didepan mobilnya. Ternyata dari jauh bang kai ganteng juga ya. Hehe.

"Ada apa manggil kita kesini?" tanya bang sehun.

"Kalian tau kagak sania mau dipenjara atas kasus pembunuhan" jawab bang kai otomatis kita bertiga sangat sangat kaget.

Sania mau dipenjara? Kenapa sahabat gue kayak gini.

"Beneran bang?" teriak gue memastikan.

"Iya bener jadi gini ceritanya.... "

Skip

"Nah gitu ceritanya" kata bang kai.

"Oke gue udah tau yang harus gue lakukan" kata bang chanyeol.

"Disini kan tempatnya?" tanya bang sehun.

"Iya" jawab bang kai dan kita bertiga berpencar gue ikut bang sehun.

Ini otak gue yang kagak nyampai apa gue yang kurang memahami ceritanya bang kai. Ya Tuhan kepala gue makin pusing kalok gue terlalu mengartikan ceritanya.

5 menit

10 menit

20 menit

Gue sama bang sehun kembali ketempat dimana gue ketemu sama bang kai. Dan gue sama bang sehun udah membawa saksi mata dalam kejadian kecelakan itu.

"Kalian dapet apa?" tanya bang kai.

"Dapet harta karun bang.. Kagak deng bercanda ni gue sama bang sehun bawa saksi mata dalam kecelakaan" jawab gue dan bang sehun juga angguk.

"Dan lo chan?" tanya bang kai natap bang chanyeol tajem.

"Gue? Emm... Gue cuman dapet ini" jawab bang chanyeol nunjukin kentang goreng sama burger.

"Chanyeol loo tu.. Hiihh sabar kai.. huftt.. Oke yaudah kagak papa tapi bagi burgernya sama gue" kata bang kai gue kira bang kai bakal marah ehh ternyata mau juga tu burger.

"Yee gue kira lo bakal marah sama kai sama chanyeol ternyata sama juga makan burger" kata bang sehun mungkin gue sama bang sehun udah ditakdirkan menjadi satu tau aja isi hati gue.

"Hun lo tau kan gue juga manusia gue juga butuh asupan gizi biar semangat buat ngelepasin sania dari kasusnya" jawab bang kai terus memakai burgernya.

"Haa bener tu kata bang kai biar jadi semangat" kata gue.

"Lah kamu pacar aku apa pacarnya item kok belain?" tanya bang sehun.

"Ya pacar bang sehunlah aku kan suka wajah seputih salju bukan suka wajah seitem gula aren" jawab gue asal.

"Gula aren apaan Tan?" tanya bang kai.

"Bang kai kagak usah tau yang penting sama-sama manis kayak gula" jawab gue sambil senyum.

"Eh btw kalok bang kai dapet apa?" tanya gue.

"Gue cari rekaman kejadian itu dari cctv sekitar sini" jawab bang kai.

"Oke" kata gue.

Setelah selesai perdebatan antara bang kai sama bang sehun antara langsung kekantor polisi apa pulang kerumah dan akhirnya diputuskan kita balik kerumah bang kai dulu untuk mematangkan rencana besok bagi sidangnya sania.

Dan sesampainya dirumah bang kai seketika gue kaget ini rumah apa istana besar banget kayak lapangan golf.

"Ini rumah lo bang?" tanya gue.

"Bukan, rumah papah gue" jawab bang kai ninggalin gue.

"Sama aja bang" kata gue datar.

Kagak cuma di luar tapi didalam rumah bang kai juga kayak istana. Barang-barang yang menurut gue itu semua sangatlah mahal.

^tuan ini minum dan makanan^ kata pelayan yang tiba-tiba datang dari belakang gue.

^terimakasih^ jawab bang sehun sambil duduk dan diikutin bang chan sama gue.

Setelah menunggu beberapa menit bang kai datang dan berganti pakaian biasa.

"Jadi gimana rencananya?" tanya bang chanyeol ke bang kai.

"Bentar tungguuu.. Liat jam sekarang udah sore gue harus pulang takutnya dicari bang taehyung" kata gue lupa jam.

"Nanti gue anterin sampai depan kamar kamu biar kamu kagak kenapa-napa" jawab bang sehun.

"Udah kan.. Kai rencananya mau gimana?" tanya bang chanyeol lagi.

"Oke jadi................ "































































Tbc

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang