disappear 3 √

96 12 0
                                    

"Sudah ditemukan kodenya" kata gue.

"San tulis kode dari taehyung dan kasih aku sekarang" kata kai ke sania catatan kode di kertas.

"Bang.. X108G40U" kata sania.

"Gimana kai ketemu kagak letak deva berada?" tanya chanyeol.

"Tunggu 30 detik" jawab kai.

25 detik

18 detik

10 detik

3 detik

"Ketemu!" teriak kai bikin semua ngedeketin sania sama kai.

"Gedung pembuatan sepatu?" tanya intan.

"Bukannya itu udah kagak dipakai lagi ya kai" kata gue.

"Mungkin pelacaknya salah.. Apa salah masukin kodenya" kata intan.

"Kode yang gue masukin udah bener.. Apa mungkin deva disekap disana?" tanya kai.

"Coba.. Emm hyung, lo inget siapa nama yang culik deva?" tanya sehun.

"Ajeng Costa" jawab gue.

"Intan kamu cari di komputer itu keturunan Costa dan perusahaan yang dimilikinya" kata sehun ke intan.

"San bantuin gue" suruh intan.

Sania dan intan yang sibuk mencari keberadaan keluarga ajeng. Chanyeol dan sehun yang lagi mencari keberadaan deva dengan melacak anting yang dipakai deva. Kai yang masih sibuk dengan kode yang tadi. Dan gue? Abang yang dari tadi cuman diem kagak ngelakuan apa-apa sedangkan adek gue yang masih disekap oleh seorang jalang yang kagak punya malu dengan mementingkan diri sendiri.

"Sebelumnya gue berterimakasih kepada kalian semua yang membantu mencari deva adek gue, gue kagak bisa ngelakuin apa-apa kalok kagak ada kalian" kata gue cuman nunduk.

"Hyung lo udah gue anggep sebagai keluarga di kantor ini dan lo temen terbaik yang gue kenal selama ini" jawab kai dan sehun sama chanyeol anggukin omongan kai.

"Iya bang.. Kata bang hyung kan kita berdua adek lo jadi sebagai adek harus membantu abangnya yang lagi sedih" kata sania.

"Lagi pula deva juga sahabat kita waktu SMA dan udah baik banget sama kita ya kan san" kata intan.

"Yaudah sekarang kita lanjutkan lagi mencari keberadaan deva" kata chanyeol.

Gak butuh 5 menit, intan panggil kita semua buat ngedeket ke intan.

"Liat ini gedung pembuatan itu milik keluarga Costa dan walaupun sudah kagak kepakai penjagaan disana sangat ketat dari pintu masuknya, pintu belakang dan pintu sampingnya dijaga oleh banyak orang" kata intan.

"Tapi kok lo bisa liat situasi di gedung itu padahal kita kagak ngeluarin Drown?" tanya kai.

"Kalok soal itu tanya sania dia yang nyuruh aku untuk menyabotase CCTV yang ada disekeliling gedung" jawab intan dan semua langsung ngeliatin sania.

"Kok pada ngeliat gue? Salah ya?" tanya sania wajahnya seketika berubah.

"Kagak salah tapi kok kamu kepikiran gitu kenapa kagak pakai drown aja?" tanya kai balik.

"Coba dipikir deh.. Kalok kita mantaunya pake drown pasti penjaga itu pada tau kalok ada yang lagi mantau mereka tapi kalok kita sabotase CCTV sekitar gedung itu kan mereka kagak tau dan gue berinisiatif cari di google cara sabotase CCTV dan akhirnya gue ikutin langkah-langkahnya sama intan akhirnya berhasil" jawab sania.

"Oooooooo" jawab semua serempak kecuali sania.

"Yaudah kalok begitu kita buat tim jadi 2, sania sama intan tetep stay dikantor ini untuk mengarahkan kita masuk ke gedung dan gue, taehyung, chanyeol, sehun bakal nyelinap masuk ke gedung itu nyelametin deva" kata kai.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang