Hilang √

129 10 7
                                    

Kemarin setelah misi selesai kita semua langsung balik ke korea karena gue ada ujian dadakan, sehari sebelumnya akhirnya gue udah sampai rumah bang taehyung. 

Dengan segala permintaan gue ke deva dan intan buat tunda liburan ke LA gue disuruh buat bikinin es bola coklat sebelum gue berangkat ke kampus.

"San.. Mana pesenan gue udah lo bikin?" taulah suara siapa lagi kalo bukan intan.

"Noh di kulkas udah gue bikin, puas ya kalian ngerjain gue capek tau bikinnya" kata gue.

"Salah sendiri kan lo yang mau pulang ke rumah, gue sama deva kan juga ngasih pilihan kalok balik ke korea lo bikinin kita es bola coklat atau kita langsung berangkat ya lo gak usah bikin esnya kalik" jawab intan santai kayak lagi berjemur dipantai ni orang.

"Gue kalok kagak ada ujian mah fine fine aja.. Lah masak liburan enak-enak besok ujian sendiri ya kagak mau lah gue" kata gue.

"Oke oke udah.. Dimana esnya? Dikulkas ya.. Makasih sayangku muach udah bikinin" ni orang kalok ada maunya panggil sayang. Gue joblos kempes lo.

.

Setelah selesai siap-siap ke kampus gue langsung turun dan diruang tamu udah ada bang taehyung yang lagi asik minum es bola coklatnya.

"Bang hyung.. Jadi nganterin gue kagak?" tanya gue yang ngeliatin bang taehyung masih minum es.

"BAAANNGGG"

"Haahh.. Sekarang?" tanya bang taehyung dan gue masih sabar. Untung gue numpang kalok kagak udah gue omelin dari tadi.

"Besok bang.. Ya sekaranglah ayoo" mungkin kesabaran gue hampir diujung.

"Oke lets go" jawab bang taehyung dan ninggalin esnya di meja.

Sesampainya di kampus gue langsung masuk ke kelas dan memulai ujian tertulis.

Untung soalnya pake bahasa inggris jadi gue bisa jawabnyalah. Dikit.

Setelah selesai gue langsung kekantin buat cari makanan. Gue juga manusia kalik butuh asupan gizi yang seimbang.

*pesan kentang gorengnya satu dan lemontea satu* kata gue pake bahasa inggris.

*oke 27.000*

Lagi enak-enak makan eh gue dikagetin sama bang baekhyun yang bawa kentang goreng sama lemontea.

"Ehh.. Bang Baek?"

^lo sania kan?^

Yah pake bahasa korea lagi. Udah dibilangi gue kagak ngerti tu bahasanya.

"Maaf saya tidak tau arti dari bahasa itu"

"Iya.. Kenalin gue baekhyun panggil aja bang baek dan lo sania kan?"

"Hoo gue sania.. Kok bang baek bisa kenal gue"

"Siapa lagi yang ngenalin lo kalo bukan pacar lo si item"

"Kayaknya gue kagak punya pacar yang namanya item deh"

"Yeee.. Itu mah bukan namanya tapi wajahnya item maksud gue kai"

"Ohhh.. Ehh bentar kalo kai item gue apaan coba bang" gue baru nyadar kalo gue lebih item dari kai.

"Coba bandingin sama gue" tanpa abcd bang baek langsung narik tangan gue disebelah tangannya.

"Nohh beda kan"

"Yaaa 88% : 99% lah"

"88% siapa?"

"Lo lah"

Motivasinya apaan coba bandingin udah tau beda jauh. Untung imut lo bang.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang