"Ajeng!! Lepaskan deva.. Tahan gue aja" kata bang taehyung yang tiba-tiba masuk keruangan.
"Heh gak semudah itu tuan taehyung, kamu harus menandatangani surat ini terlebih dahulu" kata ajeng sambil memperlihatkan surat yang ada dimeja disebelahnya.
"Surat apa ini?" tanya bang taehyung.
"Surat yang berisi persetujuan bahwa kamu mau menikah dengan saya" jawab ajeng dengan menunjukan senyuman kemenangan.
Langkah demi langkah bang taehyung yang mulai mendekati surat itu."Bang.. jangan bang.. " teriak deva.
Gue yang dari tadi greget ngeliat bang taehyung mau tandatangani surat ini sambil ngeremes tangan intan.
"Tan.. Bang hyung tandatangan gimana ini" kata gue.
"Tenang gue udah ngomong sama bang sehun" jawab intan santai.
"Hahh?" tanya gue.
Dan ternyata bang kai juga udah masuk kedalam ruang itu dan tepat disamping bang chanyeol.
"Chan turuti kata-kata gue" bisik kai.
Plok.. Plok.. Plok..Apa yang dimaksud tepuk tangan bang kai? Sumpah gue bingung tapi yang gue lebih bingung kenapa wajah intan santai.
"Wah.. Wah.. Wah.. Nona yang cantik rencana licikmu ini sungguh mempesona seperti wajahmu ini" kata bang kai.
"Apa mempesona? Oke fine.. Awas aja kalok ketemu" kata gue nahan emosi."Lo kenapa sih san lebay amat" jawab intan sambil minum soda dan gue langsung natep intan sinis.
"Heh rayuan basi" jawab ajeng cuek.
"Disini saya tidak mempunyai waktu yang banyak karena saya ada banyak urusan yang lebih penting" kata bang kai.
"Jadi saya kan memberi 3 pilihan untuk nona cantik yang mempesona. Yang pertama, jika anda membatalkan perjanjian itu melepaskan deva dan taehyung maka anda saya lepaskan dengan percuma. Yang kedua, jika anda tidak membatalkan perjanjian ini walaupun anda telah melepaskan deva dan taehyung saya jamin kekayaan yang anda miliki hari ini kan hilang selamanya" tambah bang kai.
"Pilihan macam apa itu, saya tidak peduli" jawab ajeng.
"Yang ketiga, saya akan telpon polisi dan saya kan melaporkan ada sebuah penculikan di gedung ini beserta dalang dari penculikan ini. Secara otomatis anda akan dipenjara dan surat perjanjian ini akan dibatalkan dan kekayaan anda hilang selamanya" kata bang kai.
What? Itu semua keluar dari mulut bang kai? Oh my god sumpah bikin gue kagak bisa berkata-kata gue. Kalok gini mah makin cintahh gue."Tan.. Lo denger kagak yang dibilang bang kai tadi" kata gue pegang Puncak intan yang lagu sibuk main game zombie.
"Intan woyy.. Ni bocah ngapa diem-diem baek" tambah gue.
"Apaan sih...ehh yayayaya masuk zombie yaahh.. Nih gara-gara lo ganggu gue jadi masuk" jawab intan.
Untung gue masih sabar ngadepin ini anak dugong, kalok kagak udah gue bikin sate.
"Apa kekayaan saya hilang.. Hem tidak mungkin lakukan saja apa sesukamu saya tidak takut" jawab ajeng.
"Chan panggil sehun" kata bang kai.
"Sehun!! sekarang!!" kata bang chanyeol.
Tiba-tiba ada suara sirine mobil polisi datang dan gue liat polisi itu tiba-tiba berada dibelakang ajeng dan menangkapnya. Penjaga yang dari tadi cuma diem kayak batu langsung melarikan diri.
"Mungkin hari ini saya gagal tapi suatu saat kalian bakal ngerasain apa yang saya rasakan hari ini.. CAMKAN ITU" teriak ajeng sebelum dibawa sama polisi.
Gue yang liat dari tablet langsung seneng banget karena pelaku penculikan yang menculik deva ditangkap.Tapi yang gue bingung kenapa tiba-tiba ada polisi? terus siapa yang telpon? Kapan telponnya? Perasaan gue kagak liat diantara bang kai, bang chan, bang taehyung ataupun bang sehun telpon. Tiba-tiba intan ngeluarin senyuman kuda didepan gue.
"Lo tau yang telpon polisi siapa?" tanya intan senyum-senyum kemenangan.
"Mana gue tau.. Terus lo kenapa senyum-senyum kek gitu jijik ngeliatnya" jawab gue.
"Huufft.. Ya gue lahh yang telepon" kata intan bikin gue kaget.
"Hah!! Kapan lo telpon perasaan main game terus?" jawab gue emang bener dari tadi intan fokus sama game kagak sama tabletnya.
"Yaelah san.. San.. Lo saking fokusnya sama tablet jadi kagak ngerti kapan gue telponnya. Gue telpon polisi saat bang kai bilang pilihan ketiga bakal telpon polisi nah itu gue langsung telpon polisi milik papahnya tuan suho dan gue juga bilang sama bang sehun buat kasih kode bang kai kapan polisinya masuk keruangan itu nahh gitu" kata intan.
"Tapi Tan dari tadi kayaknya bang sehun kagak ngomong apa-apa sama bang kai deh.. Orang kagak ada suara bicaranya" jawab gue masih kagak percaya.
"Ngomong sama lo bakal kagak ada ujungnya. Intinya gue yang panggil polisinya titik kagak pake koma" kata intan kagak mau kalah.
"Iyain aja biar seneng" jawab gue.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Mystère / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...