Harapan? √

87 12 8
                                    

Semua putih

Kepala gue pusing

Gue berusaha duduk dan dibantu sama bang kai.

"Bang aku dimana?"

"Kamu dirumah sakit dan kamu tadi juga pingsan"

Gue inget tadi gue nabrak seorang perempuan yang lagi hamil sampe bayi yang ada didalam perutnya meninggal dunia.

"Jangan terlalu dipikirkan kamu harus istirahat disini"

Tanpa memikirkan omongan bang kai gue lari ke arah ruang ICU dan gue ngeliat ada seorang laki-laki berpakaian layaknya orang kantoran yang lagi menangis berdiri didepan pintu ICU sambil ngeliatin perempuan itu.

*maaf anda siapa ya?* tanya gue pake bahasa inggris.

*jadi kamu yang nabrak istri saya dan membuat anak saya meninggal dunia* kata orang itu ternyata suaminya.

*maafkan saya tuan saya tidak sengaja maafkan sama tuan maaf* jawab gue sambil membungkukkan badan gue berkali-kali.

*tidak ada kata maaf untukmu yang telah membunuh anak pertama saya dan saya akan membawa anda ke jalur hukum atas kasus pembunuhan* jawab laki-laki itu pergi ninggalin gue sama bang kai.

Badan gue udah lemes mata gue udah bengkak karena nangis dari kemarin dan sekarang ditambah lagi. Jalur hukum? Apa gue bakal dipenjara atas kasus pembunuhan? Tapi gue kagak sengaja menabrak perempuan itu tiba-tiba saja dia ada didepan mobil gue.

Tanpa bisa gue bendung air mata gue keluar lagi. Bang kai yang ada disebelah gue langsung peluk gue dan nenangin gue.

"Kamu yang sabar.. Tidak akan terjadi apa-apa padamu"

"Tapi bang kata orang itu kasus ini bakal dibawa ke jalur hukum.. Aku takut bang"

"Aku bakal jadi pengacaramu dalam kasus ini.. Emangnya kejadian sebenarnya gimana?"

Gue ceritain dari pertama gue keluar rumah bang taehyung sampai bang kai datang gue ceritain dan bang kai jawab anggukan pertanda tau maksud dari cerita itu.

"Mungkin pas perempuan itu menyeberang jalan dia kagak tau kalok ada mobil lewat alhasil ke tabrak"

"Iya mungkin seperti itu bang"

"Kejadian itu dimana?"

"Deket mall arah kekampus itu bang"

"Oke aku bakal coba ngeliat ada cctv kagak disana"

Saat gue mengusap air mata gue dengan tisu yang diberikan bang kai tiba-tiba

^maaf benarkah anda yang menabrak seorang perempuan sampai bayi yang dalam kandungannya meninggal?^ kata bapak polisinya pake bahasa korea.

^iya betul pacar saya yang menabrak ada apa ya?^ jawab bang kai.

^saya harus membawa pacar anda untuk dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan^ kata bapak polisi.

"Polisinya bilang apa bang?" tanya gue ke bang kai.

"Kamu jangan takut aku bakal selalu bersamamu ya.. Kamu disuruh kekantor polisi untuk dimintai keterangan sayang" kata bang kai ngusap kepala gue.

Gue iyain perkataan bang kai dan gue ikut ke kantor polisi itu.


Bang kai POV

Setelah gue sama sehun keluar kelas tiba-tiba gue ketemu dio dan otomatis gue sama sehun membungkukkan badan.

^kau tau sania dimana? Apakah dia sakit hari ini?kenapa dia tidak ada dikelas saya^ tanya dio ke gue.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang