Nyata? √

293 20 2
                                    

2 hari mulai berlalu. Dihari yang cerah ini gue, Intan, dan deva berangkat ke kampus diantar sama bang taehyung. Gak dianter sih kan satu kampus. Hehe. 

"Dah sampai, btw kalian cari kelasnya sendiri aja ya gue ada urusan sama temen penting" kata bang taehyung dan langsung keluar mobil.

Gue dan yang lain ikutan keluar tanpa bilang apapun sama bang taehyung.

"Nohh lihat sendirikan bang taehyung nya aja kayak gitu sama kita untung abang kalok gak dah gue-" kata deva natap bang taehyung yang udah agak jauh dengan tajam.

"Daripada kita ngomongin orang yang unfaedah mending kita cari kelasnya" kata gue.

"Cuyyy" jawab Intan dan deva barengan.

Setelah itu kita berjalan menyusuri lorong yang panjang dan ngelihat ada dosen yang mau masuk kelas.

"can you speak Indonesia" tanya deva, gak disangka orang kayak deva bisa bahasa inggris gue sangat kagum.

Lebayy.

"Saya bisa berbahasa Indonesia kok"

"Syukurlah, saya mau bertanya kelas psikologi, sastra Indonesia dan bisnis dimana ya?" tanya deva.

"kalian adeknya Mr. Taehyung ya?"

"Eee.. Iya" jawab deva bingung.

"Ternyata ini orang yang dikirim dari Indonesia, baiklah saya antar ke kelas kalian masing"

Dikirim. Emangnya kita barang apa. -intan

Perasaan gue gak lihat ada oppa-oppa ganteng disini. -gue

🖤🖤🖤

Setelah selesei kelas gue dan kedua sahabat gue berencana buat cari kantin.

Sebelum sampai kekantin kita bertiga ngelihat didepan kita ada 3 orang cowok yang lagi dikrumuni para cewek-cewek alay menurut gue.

"Tan siapa Tan itu siapa?" kata gue.

"Mana gue tau, gu juga belum kenalan kalik" jawab Intan.

"Mungkin itu kaka senior" jawab deva asal.

Setelah para cewek itu pergi, 3 cowok itu menghampiri kita persis didepan kita.

"Wajahmu manis banget"

"kamu cantik"

"Lo adiknya taehyung kan?"

Gue ngerasa badan gue kayak dipaku gak bisa gerak dan mungkin Intan juga ngerasain apa yang gue rasain sekarang.

"Iya gue adiknya bang taehyung emang kenapa? Lo tu siapa tanya-tanya?" kata deva natep cowok itu.

"Lo gila ya dia tu boyband EXO yang terkenal di korea Selatan" kata gue.

"Wahh parah bukan temen gue kalo lo beneran gak tau" kata intan.

"Oke kenalin nama gue Park Chanyeol panggil aja chan atau ceye" kata bang chan didepan wajahnya deva.

"Kalo gue Kim Jongin panggil aja kai atau sayang juga boleh" kata bang kai sambil ngedipin sebelah mata ke gue.

Gue lumer gaes..

"Gue Oh Sehun panggil aja sehun simple kan" kata bang sehun.

"Udah kan kenalannya berarti sekarang kita boleh pergi" kata deva langsung narik tangan gue dan Intan.

"Eh kita mau dibawa kemana woy!! Gue belum minta tanda tangan" teriak Intan.

"Gue belum foto sama kim jongin!!" teriak gue.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang