Dan akhirnya sampai di pantai gak butuh waktu lama untuk sampai. Gue dan yang lain turun dari mobil dan jalan menuju tepi pantai.
Sepanjang menuju pantai ada banyak jajanan, baju pantai, topi pantai, sandal pantai, kacamata pantai, dan intinya semua yang dijual disini untuk kepantai semua.
Seperti biasa Intan gak bisa jauh dari gue. Selalu pegang tangan gue atau nempel-nempel gue kayak perangko, padahal disitu ada bang sehun kenapa yang ditempelin gue mulu.
"Sania punya gue Intan!! Pegangan sama sehun aja sana!!" kata bang kai ngelepasin pegangan Intan dari gue.
"Apaan sih bang!! Bentaran doang, setelah ini ambil semualah mau lo apa-apain juga boleh" kata intan ngasal.
"Ehh.. Dasar tapir mulutmu ini dijaga dong!! Aku ini masih single" jawab gue nyengir didepan bang kai.
"Beneran single? Bolehlah terserah" kata bang kai tersenyum.
Makin sayang deh kalok gini. -gue
Akhirnya sampai juga dibibir pantai. Suasana semakin sejuk walaupun matahari mulai menjulang tinggi. Hembusan angin pantai yang sangat kencang membuat ombak semakin besar masuk ke bibir pantai.
"Yeeahh pantai gue merindukanmu" teriak intan.
"Ternyata kamu suka pantai ya?" tanya bang sehun.
"Dari dulu intan memang suka sama air bang, apa lagi pas main dipantai saat di indonesia dari ujung kaki sampai ujung rambut basah semua" jawab sania dan intan cuman senyum.
"Yaudah kagak usah basa basi lagi kita mainnya" teriak bang chanyeol.
"Lets go" teriak semua barengan.
Kita semua lari kearah pantai. Yah hari ini adalah hari yang menurut gue paling berkesan, bermain dengan sahabat gue yang udah sekian lama kagak bermain bersama-sama. Ditambah lagi, gue ketemu sama member exo yang sama sekalian kagak pernah kebayangin bakal ketemu mereka.
Kita semua berlari ke tepi pantai buat mainan air. Tiba-tiba saja bang chanyeol berdiri disamping gue.
"Sania" panggil bang chanyeol pelan.
"Apaan bang?" tanya gue.
"Ayo lempar deva!" jawab bang chanyeol dan gue langsung nahan tawa.
"Oke aku bakal ngajak yang lain" kata gue.
Gue langsung berjalan kearah intan. Bang chanyeol tau kalok gue mau ngasih tau rencana ini ke intan dan bang chanyeol langsung ajak bicara deva.
"Tan.. Diajakin bang chanyeol lemparin deva mau gak?" tanya gue pelan.
"Ya mau lah" jawab intan semangat 45.
"Oke.. Lo ajak bang sehun gue ajak bang kai" kata gue.
Saat gue balik badan ternyata bang kai udah dibelakang gue.
"Kamu ngomongin apa sama intan kok bisik-bisik?" tanya bang kai.
"Itu.. Bang chanyeol ngajakin lemparin deva" kata gue pelan ke bang kai.
"Sekarang ayok" jawab bang kai.
"BANG CHANYEOL.. DEVA SINI BENTAR" teriak gue.
"Kenapa san?" tanya deva.
"SEKARANG" teriak bang chanyeol dan kita semua langsung angkat deva hampir ke bagian pantai agak dalam.
Byuurr...
"BASAAAHHH" teriak deva.
"Hahahhaha.. Deva basah" kata gue terus ketawa.
"Kenapa harus gue yang dilempar? Gue kagak bawa baju ganti tau gak" teriak deva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Misterio / SuspensoRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...