Dan yah selesai makan ditraktir sama bang sehun gue diantar sama bang kai begitu juga intan dianter sama bang sehun pulang kerumah bang taehyung.
Deva pov
Apa daya gue yang dirumah sendirian intan sama sania belum juga pulang, pada kagak inget apa kalok gue disini laper kagak bisa masak dan cuma bisa bikin roti.
"Lahh mana hp gue kok gue lupa ya.. Gue taruh mana? OH MY GOD gue luvaaa" kata gue sendiri.
Ceklek..
Tiba-tiba gue denger kalok pintu depan bunyi. Nah mungkin itu sania sama intan.
"Intan lo disini ngeliat hp gue kagak?" tanya gue.
"Kagaklah gue sama sania kan barusan datang" jawab intan duduk disofa.
"Akhh dimana hp gue.. Padahal udah gue cari dipenjuru rumah kagak ada sih" kata gue sendiri.
"Ahaa.. Gue punya ide" kata sania
"Ide apaan?" tanya intan.
"Tablet lo yang dikasihi tuan suho dimana?" tanya sania balik.
"Siapa tuan suho? Pake panggil tuan segala, alay" kata gue.
"Dikamar" jawab intan singkat, padat, tapi kurang meyakinkan dari mukanya.
Sania segera langsung naik ke atas menuju kamar intan dan gue sama intan ditinggal. Pas sania lari sambil dorong pintunya
Bruk...
"Awww.. Sakittt.. "
Dan sania terjatuh ke lantai karena pintunya masih terkunci.
"YA TUHAN INTANNN NGAPAIN HARUS DIKUNCI KAMARNYA, KAGAK ADA YANG BAKAL MALING KAMAR LO KALIK" teriak sania alhasil gue sama intan lketawa.
"Aaaaa.. Salahnya lo kagak nungguin gue" jawab intan.
"Gimana rasanya sakit kagak?" tanya gue lanjut ketawa.
"Seneng kalok gue jatuh kagak ditolongin malah pada ketawa.. Awww pantat gue sakit" jawab sania berdiri sambil ngusap pantat.
Setelah pintunya terbuka sania langsung masuk dan duduk di kasurnya intan dengan sangat perlahan karena mungkin masih sakit tu pantat.
"Nih tabletnya.. Terus lo mau ngapain?" tanya intan sambil nyerahin tablet ke sania.
"Sekarang gue nanya sama lo dev.. Lo hidupin GPS gak di hp lo? Dan lo inget nomer hp lo?" tanya sania ke gue.
"Busett dahh pertanyaan gue kagak dijawab" kata intan yang masih sania cuekin.
"Kayaknya sih hidup san tapi kalok soal nomer mah gue pasti ingetlah" jawab ge PD.
Sania nyerahin tablet dan gue tulis nomer itu dan
Tlung...
"Nahhh sudah masuk" kata sania bikin gue sama intan bingung apanya yang masuk.
"Maksud lo apa?" tanya gue.
"Apanya yang masuk?" tanya intan.
"Gajah Tan yang masuk.. Ya kagaklah maksud gue tu noh liat GPS lo hidup sama nomer hpnya masih aktif berarti hp lo belum mati" jawab sania dan gue masih bingung.
"Akhhh.. Gak ngerti" kata gue bingung sambil megangin kepalanya.
"Dasar anak jerapah.. Gini ya cintakuhh sayangkuhh kamu bisa liat kan di tablet kalo ada 2 warna yang satu hijau yang satu biru nah yang hijau itu GPS dan yang biru itu nomer kamu.. Udah ngerti belum" jawab sania nahan emosi.
"Akhh yayayayayaa gue faham" kata gue.
"Bentar btw kok warna hijaunya ada 2 dan yang satu ada dikamar gue lagi" kata intan bikin gue sama sania natap intan.
"Coba gue cari dulu letaknya dimana... Emmm.. Nahhh ketemu" jawab sania sambil angkat hp intan diatas meja rias.
"Hehehehe maaf gue lupa matiin GPS gue" kata intan nunjukin senyuman kuda.
"Yaudah matiin, dan lo main duduk-duduk santai mau hp lo ketemu kagak?" kata sania dan gue langsung berdiri tegak.
Setelah berkeliling desa konoha ehh kagak deng rumah gue maksudnya yang luasnya selebar lapangan futsal dan terakhir adalah ruang tamu.
"San kok lo kepikiran bakal ngelacak hp sih dapet ide dari mana?" tanya intan.
"Gue cuman pernah ngeliat di film-film gitu terus gue juga cari di google dan belajar sedikit deh tapi baru ngelakuin pertama di tablet ini" jawab sania.
.
"Warnanya ada disini tapi gue kagak ngeliat hpnya" kata sania bikin gue lemes setengah hidup.
Pas intan membuka persatu bantal sofa dan yah akhirnya ketemu nyawa gue ehh kagak hp maksud gue.
"Noh ada disini" kata intan datar.
"Akhh makasih makin sayang deh sama intan" jawab deva.
"Oke fine gue yang ngelacak orang lain yang dikasih terimakasih, mending gue kekamar" kata sania langsung naik keatas.
"Yahh dianya ngambek.. WOYY JANGAN NGAMBEK DONG" teriak gue dari bawah dan mungkin kagak kedengeran.
"GUE KAGAK NGAMBEK" teriak sania dari kamarnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Mystery / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...