Udah hampir 3jam gue didalam pesawat akhirnya gue sampe di kota yang belum banyak gue ketahui dan hanya mendengar dari orang-orang kalok kota ini kota yang sangat menarik.
Setelah keluar dari pesawat bang chan bilang kalok kita mau dijemput sama bang kai di ruang tunggu. Dan yah gue lihat disana beneran ada bang kai memakai jaket tebal warna hitam.
"Itu kai" kata bang sehun tanpa abcd gue langsung peluk bang kai.
Brukhh.
"Aku kangen sama kamu, maaf aku gak bisa bales chat ataupun angkat telpon dari kamu" kata bang kai ngusap-ngusap pipi gue.
"Iya gak papa aku tau kok kalok kamu lagi sibuk" jawab gue senyum.
"Makasih dah ngertiin aku" kata bang kai langsung nyium kening gue.
Gue meleleh gaes..
"Disini kita ada misi kagak liburan" kata bang chan pemecah suasana ni orang.
"Apa? bisa diem kagak! Bang kai tau kagak masak dari keluar rumah bang taehyung sampe ketemu abang disini gue dari tadi dicuekin dan kagak diajak ngomong sama sekali sama mereka berempat, jahatkan" kata gue ke bang kai.
"Lo aja yang kagak ajak ngomong kita" jawab intan ngegas.
"Mau ngajak ngomong gimana kalian aja mesra-mesraan gitu" kata gue lebih ngegas.
"Siapa-siapa yang mesra-mesraan ngigo ya lo?! gue aja dijahilin terus sama ni jerapah" kata deva ke bang chan.
"Gue aduin kalian ke tuan" kata bang kai ke bang sehun dan bang chan.
"Apaan gue aja udah bilang sama tuan suho kalo gue mau jadiin intan partner kerja gue yang ada gue yang ngadu ke tuan dio" kata bang sehun.
"Kalo gue mah udah resmi kalik sania aja udah gue bawa ke kantor tuan dio yee dan tuan dio setuju banget malahan" kata bang kai bikin semua kaget kecuali gue.
"Wahh gak bener nih lo.. Main masukin orang-orang ya lo.. Kalok gitu gue bakal jadiin deva partner gue juga" jawab bang chan sambil ngerangkul deva.
"Apaan sih gue gak ngerti deh" jawab deva bingung.
"Walaupun gue belum bawa intan kekantor tapi gue udah bilang ke tuan suho kalo intan bakal jadi partner gue lo denger gak" ejek balik bang sehun ke bang kai.
"APA SIH? KANTOR? PARTNER? GUE BINGUNG" teriak intan bikin semua diem.
"Udah dari pada disini pada ribut mending kita cari tempat buat taruh baju-baju gue.. Gue udah capek pingin tidur" kata gue.
"Sini gue bawain koper kamu" kata bang kai ambil koper gue sambil gandeng tangan gue.
Santai gaes gue gak terbang..
Akhirnya gue sampai di tempat yang disebut apartement. Yah apartement ini milik tuan suho alias bang suho, kata bang kai ini apartement gak pernah dipakai dan cuma orang tertentu yang boleh pakai apartement ini. Kalok tau kagak bakal dipakai ngapa harus dibeli. Dasar holkay.
Setelah masuk gue dibilangi sama bang kai kalo intan sama deva bakal satu kamar sama gue.
"San lo tidurnya ditengahnya kan ada tiga kasur" suruh intan.
"Iyain aja biar seneng" jawab gue.
"Kalian mau minum gak gue ambilin?" tanya deva.
"Lo memang sahabat terbaik sedunia yang tau kalo gue lagi haus" kata intan biasa kalok puji orang pasti ada maunya ini orang.
"Gue sekalian" kata gue.
"Eh!! Sekalian bawain cemilan gue laper" kata intan, nah gue bilang apa ada maunya ini sutet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Mystery / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...