Hari ini adalah pagi yang berbeda bagi gue dan kedua sahabat gue. Semua rencana yang telah dikatakan bang kai tadi malam membuat gue bangun saat pagi buat mempersiapkan hal yang diperlukan.
Semua telah berkumpul diruang tengah dan siap untuk berangkat ketempat lokasi.
"Ini ada titipan dari tuan xiumin buat kita" kata bang chan.
"Jam biasa? Gue mah udah pakai" tanya deva.
"Dasar bocah.. Untuk cantik" kata bang kai pelan.
"Ini bukan jam biasa.. Jam ini bisa melacak seseorang yang lagi kamu cari dan bisa kirim pesan suara juga" jawab chan.
"Oooooo" gue jamin dah deva jawab gitu pasti masih bingung.
"Kamu bawa barang yang dibawa tuan do kan?" tanya bang kai ke gue.
"Iya ni udah aku pakai kacamatanya dan bolpen udah aku bawa" jawab gue.
"Tan aku punya sesuatu juga khusus buat kamu" kata bang sehun ke intan.
"Apa apa?"
"Ini cincin leser.. Buat kamu kalo dalam keadaan darurat dan pas disitu gak ada aku kamu boleh pakai" mungkin dalam pikiran intan dikira dikasih cincin tunangan. Yahh ngarep banget dah.
"Oke yang terakhir ini yang dimiliki detektif dan boleh dipakai dalam keadaan terpaksa" kata bang chan ngebuka koper yang isinya..
"PISTOL?" teriak gue, intan dan deva barengan.
"Tapi gue gak bisa pakainya" kata intan, gue dan deva cuma angguin omongan intan.
"Kalo minta ajarin nanti langsung aja" jawab bang kai.
Setelah keluar dari apartement gue langsung naik mobil. Kagetnya gue disitu udah ada 3 mobil khusus buat 2 orang doang. Dan dengan segala perdebatan antara bang sehun, bang chan dan bang kai akhirnya diputuskan kalo bang kai dan gue ke rumah tuan lucky, bang sehun sama intan ke kapal milik tuan lucky buat cari data-data penting, dan bang chan sama deva ke cafe buat memantau tuan lucky yang sedang bertemu seseorang.
⏱⏱⏱
Sesampainya di depan rumah tuan lucky gue sama bang kai langsung memarkirkan mobil ditempat dimana orang kagak bakal tau."Bang kita lewat mana? Semua pintu masuk di jaga dengan ketat dan dikelilingi oleh pagar kawat"
"Pinjem bolpennya!"
Lalu bang kai membuka tutup bolpen dan..
Cless.. Cless..
"Wahh...bisa putus bang kawatnya"
"Kamu tau kan bolpen selalu ada tutupnya.. Nah yang ditutup itu menghantarkan panas saat kamu buka tutupnya, jadi kamu jangan sekali-kali pegang ya"
"Siap"
Setelah masuk gue berada dalam sebuah ruangan yang bisa disebut dapur. Lalu bang kai jalan duluan dan gue dibelakang. Saat gue mau masuk kedalam ngikutin bang kai tiba-tiba
Mulut gue ditutup sama penjaga rumah dan dimasukan kedalam kamar. Saat gue mau keluar ehh pintunya di kunci Gue bingung mau ngapain. Kagak ada hujan kagak ada air tiba-tiba gue ngeliat kawat dilantai dan gue langsung bentuk kayak kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Misteri / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...