disappear 2 √

114 12 12
                                    

Back to sania

Butuh waktu 30 menit dari kampus menuju kantor yang dibilang bang kai. Sesampainya di sebuah kantor menurut gue ini kantor yang sangat besar.

"Bang ini kantor detektifnya?" tanya intan.

"Stttt.. Lo bisa diem kagak disini kagak semua orang tau kalok kantor ini kantor detektif hanya saja kalo diliat seperti kantor biasa" jawab sehun.

Gue, intan, bang sehun dan bang kai masuk ke kantor itu. Ternyata yang dibilang bang sehun bener, ini kantor layaknya kantor biasa banyak orang sibuk kesana kemari dengan membawa setumpuk kertas.

Untuk sampai ke ruangannya bang sehun dan bang kai kita naik left yang khusus pemimpin.

"Kok aku liat kartu nama mereka beda-beda bang ada yang putih ada yang abu-abu itu kenapa bang?" tanya gue.

"Karena pegawai yang pake kartu nama warna putih itu pegawai khusus buat ngurusin detektif" jawab bang kai.

"Berarti yang pake kartu nama abu-abu itu pegawai biasa ya?" tanya intan.

"Iya sayang kamu pinter" jawab bang sehun sambil ngacak rambut intan.

"Hehe.. Makasih" kata intan ngeluarin senyuman kuda.

"Hih Lebay" kata gue.

"Yee sensi amat lo" jawab intan.

"Kagak berdua kagak bertiga kalian berantem mulu.. Bisa diem kagak sih! Nanti kalian kalok udah sampe ruangannya tuan masih bersikap kayak gini gue jamin kalian kagak bisa keluar dari ruangan itu" kata bang kai dan gue sama intan jawab anggukan.

Sesampainya disebuah ruangan. Gue bingung kagak ada orang didalem sini katanya mau ketemu cowok ganteng eh bukan maksud gue tuan.

Bang sehun yang berada di dekat meja tiba-tiba menekan tombol warna hitam dibalik buku. Dan Lemari itu bergeser dan terdapat sebuah lorong.

Intan yang udah digandeng sama bang sehun masuk kedalam, gue dan bang kai juga ikutan masuk.

Setelah sampe pada diujung lorong..

Gue tercengang dengan mulut terbuka lebar dan mungkin intan juga kayak gitu, kenapa? Ternyata dibalik lemari yang sangat kecil terdapat ruangan yang menurut gue sangat luas. Dengan dipenuhi orang-orang yang berkerja didepan komputer dan membuat alat-alat untuk detektif.

Intan yang lagi diem ngeliat seisi ruangan dikagetkan oleh seseorang

"Kalian agen detektif baru ya" kata tuan suho.

"HAAAHH.. SUHO" teriak intan.

"Kamu lupa tan.. Tuan suho" kata bang sehun bisik-bisik.

"Hehe.. Gak papa kalian baru pertama kali disini saya maklumi dan kalian berdua bawa dia keruangan, saya segera kesana" kata tuan suho ke bang kai dan bang sehun.

"Baiklah tuan" jawab bang kai dan bang sehun barengan.

Saat gue turun tangga gue ngeliat ternyata ada yang membuat flashdisk disini. Tanpa abcd gue langsung jalan kearah pembuatannya.

"Itu flashdisk ya? Isinya berapa GB?" tanya gue polos dan orang yang gue tanya itu cuman senyum.

"Itu bukan flashdisk sayang cuma desainnya hampir sama flashdisk.. Itu perekam suara dan isinya bisa hampir 5 jam" jawab bang kai yang tiba-tiba berada dibelakang gue.

"Oooo.. Nanti aku ajarin cara pakainya ya bang, ehh btw intan mana?" tanya gue sambil nyari dimana itu sirip ikan.

"Intan diajak sama sehun dibagian fashion.. Udah yuk ikut aku!" kata bang kai gandeng tangan gue, aaaaa bisa-bisa gue terbang kalok kek gini terus.

Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang