7 tahun kemudian
Hari ini adalah dimana gue mengakhiri masa kuliah. Dengan ditemani mamah, gue berjalan menuju panggung untuk mengambil nilai hasil selama 7 tahun ini dan gue bersyukur pada tuhan gue mendapatkan peringkat pertama dari satu jurusan, peringkat ke ketiga dari satu angkatan.
Peringkat pertama dari satu angkat diperoleh deva dan yang dua adalah intan. Gue beruntung sekali mempunyai temen seperti mereka karena gara-gara gue mereka berdua jadi ikutan balik ke Indonesia. Tapi intan dan deva gak mempersoalkan masalah itu lagi.
"SAANIAAAA" teriak deva dan intan barengan.
"KITA LULUS" teriak intan.
"YEEEE KITA LULUS SELAMAG BUAT KALIAN" teriak deva dan kita semua langsung ngelempar togga ke langit.
Gue liat mamah berjalan kearah gue dengan membawa Bunga.
"Selamat buat kalian" kata mamah.
"Makasih mah" jawab kita barengan.
"Ini ada bunga untuk kalian bertiga" kata mamah.
"Kalian nikmatin keberhasilan ini dulu, mamah mau kekantor ada rapat" tambah mamah.
"Oke hati-hati mah" teriak kita barengan.
"Btw setelah ini lo mau ngapain san?" tanya intan.
"Mungkin gue mau ikut mamah jalanin bisnis ayah" jawab gue.
"Kalok lo dev?" tanya intan ke deva.
"Mungkin gue mau buat bisnis sendiri gak jalanin bisnis papah" jawab deva.
"Kalok lo Tan?" tanya gue.
"Ya sama kayak lo san jalanin bisa keluarga" jawab intan.
"Emm gue boleh tanya sesuatu sama kalian?"tanya deva tiba-tiba suasana jadi serius.
"Apaan?" tanya intan balik.
"Kalian masih inget pas kita dikorea kan? Dan kalian juga masih inget bang chanyeol, bang kai, dan bang sehun kan?"
"Soal itu Gue kagak bakalan lupa, diantara gue sama bang kai belum ada kata putus hubungan walaupun gak pernah ketemu ataupun komunikasi" jawab gue.
"Iya.. Gue juga inget banget saat sania ngeliat hari pertama gue jadian sama bang sehun dan disaat itu juga perut sania bunyi karena kelaparan" jawab Intan.
"Gue pingin ketemu lagi sama mereka, kangen masa-masa dimana kita pake baju ala detektif, bawa alat canggih dan paling gue suka anting-anting yang dari bang chanyeol buat gue itu masih gue simpan sampai sekarang" kata deva senyum-senyum sendiri.
Tiba-tiba ada 2 orang berpakaian hitam-hitam mendatangi kita semua.
"Apakan anda nona intan, nona sania, dan nona deva?" kata salah satu orang itu.
"Iya benar, anda siapa?" tanya gue.
"Saya diperintahkan oleh nyonya Indah untuk membawa anda semua ke sebuah restorant" kata salah satu orang itu.
"Mamah lo san?" tanya deva.
"Mamah, baiklah" jawab gue.
Rasa penasaran gue mulai muncul. Apa jangan-jangan mamah mau ngasih surprise atas keberhasilan gue? Memang mamah terbaik sedunia. Kita semua masuk ke mobil dan menuju ke restaurant. Tapi emang bener ini mobil milik bodyguard mamah gak salah lagi.
Sesampainya di restaurant gue, intan, dan deva mulai masuk disambut oleh 2 pelayan yang menghampiri kita.
"Silahkan masuk anda sudah ditunggu" kata salah satu pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Girl || SeKaiYeol [TAMAT]
Mystery / ThrillerRank #5 Penasaran (20-4-2019) Rank #50 Detective (15-6-2019) Rank #88 Khayalan (15-7-2019) Rank #14 Target (29-11-2019) PLAGIAT KAGAK USAH MAMPIR!! Dengan kepinterannya 3 cewek tersebut dipindahkan ke negara yang mungkin akan merubah segala hidupny...