📩pesan aneh

3.9K 368 58
                                    

Ting!


Sehun yang kebetulan sedang begadang guna mengerjakan tugas fisika sedikit kaget dengan suara notifikasi pelan dari ponselnya. Cowok itu mengecek dan menemukan sebuah direct message lewat akun instagram.

01.30 am

chubaechups
| pagi tampan :>

Sehun mendesah pelan. Bosan banget dapat pesan seperti ini dari orang yang sama setiap harinya.

o.sehun.h
terserah kakak |

seen

Sehun tidak mengerti. Mengapa kakak kelasnya yang satu ini hobi sekali merecoki hidupnya. Tapi lucunya, Sehun selalu merespons pesan kakak kelasnya yang cukup terkenal di sekolahnya itu karena sikap tidak tahu malunya.

chubaechups
| kamu begadang lagi?
| awas sakit loh
| nanti yang repot aku :(

Sehun mengernyit heran. Tidak mengerti mengapa kakak kelasnya itu yang repot jika Sehun jatuh sakit.

Belum sempat Sehun membalas sebuah pesan masuk kembali.

chubaechups
| aku repot
| karena hati ini akan terus khawatir
| berdegup tak nyaman mencemaskan mu 😥

Sehun menggeleng ngeri. Segera dia mematikan data seluler ponselnya dan melemparnya sembarang ke meja belajar.

Sehun yakin dirinya tidak merasakan ada sosok mahkluk halus di kamarnya. Tapi kenapa dia merinding begini?

Duh!

🍑🍑🍑

Sedang dalam mood terombang-ambing, padahal masih banyak yang on going aduh.

Sudah pada tau lah, ya, cerita ini jalannya gimana. Sehunnya kalem, Irenenya bar-bar.

btw, ff ini udah setengah jalan di draft, jadi lanjut terus apa tidak? hehew.

She is BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang