📷foto

1.5K 305 29
                                    

Irene hari ini udah dandan ala-ala. Soalnya ada pementasan dance cover gitu di sekolah mereka tapi khusus buat kelas 12. Memang acara orang gabut yang udah yakin lulus jalur undangan seratus persen.

Irene cuma berdua sama Seulgi. Friendship goal gitu. Selagi Seulgi masih sibuk nyatok rambut, Irene langsung ngacir nyari keberadaan Sehun. Mau minta foto bareng sekaligus minta tolong sesuatu.

Rupanya hari ini gak sulit nemuin Sehun. Cowok itu lagi anteng duduk di salah satu kursi penonton. Membaca buku tentang postulat einstein apalah, Irene gak peduli amat.

Irene langsung ambil posisi di sebelah Sehun yang sok cuek atau emang cuek Irene tetap suka.

"Dek, foto bareng yuk," ajak Irene gak pake basa-basi. Bikin Sehun auto ngelirik dia heran.

Ini kenapa Sehun belakangan ini terpana terus-menerus dengan kecantikan Irene yang gak bisa diutarakan pake kata-kata lagi.

"Saya gak suka foto, Kak," sahut Sehun kalem setelah sempat menikmati rupa indah di depan matanya. Sukses bikin Irene mencebik sebal.

"Ya udah, kalo gitu bantu videoin aku, ya." Irene bujuk lagi, sambil nyodorin hape dia ke Sehun.

Sehun cuma bisa hela napas. Malas banget rasanya. Ini kaya dia dipaksa kerja rodi sambil ngapalin rumus trigonometri.

"Ya, ya, ya, ya?" desak Irene sok imut. Emang imut sih, ya.

Sehun akhirnya pasrah. Diterimanya hape Irene dengan ogah. Lekas aja Irene senyum sumringah.

"Pass-nya tanggal lahir kamu, hehe. Kamu gak usah kepoin roomchat aku, karena udah pasti aku cuma chat sama kamu. Makasih adek ganteng."

Untung aja Irene masih sadar dia, jadi dia gak kelepasan buat ngasih kecup ke pipi Sehun. Bisa berabe entar. Sehun cuma angguk-angguk.

Irene langsung capcus. Menghampiri Seulgi yang udah berkacak pinggang, karena mereka itu dapat nomor undi kedua. Tapi Irene cuma loncat-loncat gak jelas sambil sesekali lirik Sehun yang masang ekspresi keki.

Gak tau kenapa, Sehun iseng buka hape Irene. Sehun masih tenang karena rupanya wallpaper Irene bukan fotonya. Melainkan logo universitas yang bakal cewek itu masukin.

Iseng Sehun klik ikon kamera. Ngarahin ke Irene yang lagi melongo dengerin cuap-cuap pembawa acara. Sehun langsung ambil momen langka itu.

Sumpah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah. Sehun gak nyangka foto yang dia asal ambil jadi sebagus ini. Lucunya, Sehun diam-diam pengen ngirim foto ini ke hapenya. Soalnya, eum.............














cantik banget. :(

🍑🍑🍑

kok bisa sih ada produk Tuhan secantik mba airin :(
besok aku gak update gais, jadi gantinya malam ini, yay.

She is BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang