🐥 anak ayam marah

1.7K 304 101
                                    

Libur kaya gini Sehun suka gabut. Mana Irene belum nge-chat dia dari pagi. Kalo nge-chat duluan Sehun gak yakin, soalnya dia kurang jago buat mulai topik. Hehe...

Tiba-tiba sebuah notifikasi dari line masuk, bikin Sehun cepat-cepat ngambil hapenya dari atas nakas. Udah berharap kalau itu Irene tapi, yah...

Park Chanyeol
Hun, udah liat grup cowok-cowok kelas belum?

Sehun ngernyit, si Chanyeol datang-datang nanya gak penting. Memang sejak tadi Sehun malas buka hape, soalnya ujung-ujungnya dia mantengin roomchat dia sama Irene.

Oh Sehun
Blm. Emang kenapa?

Park Chanyeol
Gak penting sih. Soalnya lo kan gak tertarik sama kak Irene. Cuma ada yang lagi topik panas.
[send a picture]

Gak tau anak kelas dapat dari mana :v Panas coy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak tau anak kelas dapat dari mana :v Panas coy!

Sehun langsung melotot. Ini foto Irene yang kaya gini kenapa bisa kesebar gini? Enggak tau kenapa, Sehun jadi marah sendiri.

Oh Sehun
Suruh anak kelas hapus. Lo juga hapus dari hape lo.

Park Chanyeol
Kenapa lo? Kok ngegas?

Oh Sehun
Gue gak suka foto pacar gue jadi koleksi lo pada. Hapus.

Park Chanyeol
ANJIR! SERIUSAN LO?!

Oh Sehun
Jgn banyak tanya. Hapus aja.

Sehun jadi bete banget. Kenapa juga Irene harus punya foto kaya gitu. Bikin cowok-cowok gempar kan. Sehun langsung ambil jaket sama kunci motor. Tancap gas ke rumah Irene karena sebal.

Lima belas menit Sehun sampe di rumah Irene. Berdiri di depan gerbang terus ngeluarin hape buat nelpon Irene.

"Sehun? Kok di sini?"

Sehun langsung noleh dong. Terus liat Irene yang cengo terus make piyama gitu. Keliatan banget baru bangun dan belum mandi.

Sehun natep Irene tajam. Terus dia deketin Irene baru dicubit pipinya sebal.

"Eh, aduh. Dek, dicium dong. Jangan dicubit gini!" protes Irene yang bikin Sehun makin gemas.

"Saya marah."

Irene kedip-kedip bingung. Sehun datang-datang cuma mau bilang dia marah?

"Kamu kenapa sih? Pengen aku peluk, ya? Sini-sini..." Irene goda-goda Sehun kaya anak bayi. "Lagian marah kenapa, sih?"

Sehun mandang Irene yang masih aja cantik padahal jelas-jelas belum mandi. Apalagi tiba-tiba aja Sehun salah fokus ke bibir Irene terus dia ingat lagi foto yang Chanyeol kirim tadi. Haduh. Sehun jangan kelepasan mencium anak orang!

Sehun mendadak ngambil helm, terus dia pake paksa ke kepala Irene. Irene kaget tapi gak bisa protes.

"Saya marah sama kakak yang kelewat cantik."

Sehun ngomong pelan. Kalo Irene dengar bisa bahaya. Entar Sehun digombalin.

"Sehun! Kok aku dipakein helm? Panas tau!" omel Irene sambil ngelepas helm Sehun.

Sehun pasang ekspresi kalem. "Kakak jelek dan bau karena belum mandi."

"Kamu datang jauh-jauh kemari cuma mau bilang gituan? Cih, bilang aja kangen tapi malu."

Sehun senyum tipis yang berhasil bikin Irene jadi jantungan. Rasa kesal Sehun jadi hilang karena Irene kelewat gemesin. Makin pengen dibawa kabur ini mah.

"Iya, saya kangen. Tadi mau ngajak jalan, eh, kakak belum mandi."

Irene melotot terus spontan teriak, "IH AKU LANGSUNG MANDI! GAK LAMA KOK!"

Sehun lagi-lagi senyum. "Udah, kakak gak usah mandi. Pake jaket saya aja. Kita langsung jalan."

"Huaaa, Sehun! Masa aku jalan sama kamu pake piyama! Gak mau ah!"

Tuh, kan. Kali Sehun kelepasan kecup pipinya, salah siapa coba?

🍑🍑🍑

side story
Nungguin Irene mandi. Sehun sibuk sama hape dia. Ekspresinya juga serius banget. Kaya lagi ngerjain soal fisika.

"Gini deh. Lebih mengurangi kadar bahaya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She is BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang