Gak terasa aja uasbn udah kelar. Irene jadi senang banget padahal kemarin pas ujian setengah sadar ngerjainnya. Bodo amat. Yang penting gak pake kunci, katanya. Soalnya Sehun marah pas kemarin tau Irene curi-curi kesempatan.
Makin perhatian aja si doi. Kapan official sih?
Hari ini kelas 12 udah pada jam bebas, jadi sebagian besar dari mereka nangkring di kantin sambil makan tteobeokki atau minum susu.
Gak terkecuali Irene yang sekarang duduk sendirian di kantin sambil dengerin musik lewat earphone. Si Seulgi sibuk ngurusin berkas buat masuk akpol jadi Irene mau gak mau harus sendiri.
Irene gak nyantai sih, dia sambil bahas soal UN gichu, kan seminggu lagi tuh, ya. Jadi harus digas terus ini belajarnya.
Tiba-tiba kursi di sebelah Irene diseret, rupanya ada Sehun. Untung Irene nyumbat telinga jadi gak dengar. Kalau enggak Irene jadi grogi, apalagi Sehun lagi liatin dia sekarang.
Pas Irene lagi asyik ngerjain soal (karena gak sadar ada adek tersayang di sebelah) tiba-tiba tangannya ditepuk pelan.
"Jawabannya salah," kata Sehun setelah narik sebelah earphone Irene bikin cewek itu kaget.
"Astaga, kamu bikin kaget aja," ucap Irene sambil nyenggol Sehun pelan. Terus cekikikan sendiri, Sehun jadi heran.
"Dengerin lagu apa sampai Kakak kaya gitu?" tanya Sehun kepo. Calon pacar, wajar.
Irene senyum. "Lagu yang ngingetin aku sama seseorang. Lagunya Blackpink sama Dua Lipa, Kiss And Make Up," jawab Irene terus hapus jawaban yang kata Sehun salah.
"Jadi ingat mantan?" tiba-tiba Sehun sewot. Soalnya; judul lagu itu 'kan sebuah idiom dalam bahasa Inggris. Yang maknanya gitu deh.
"Ya, kali, Dek. Coba lagunya disingkat, jadi apa, hayo?"
Sehun mikir sebentar terus, kupingnya langsung merah. Kenapa Irene ini gombalnya gak habis-habis.
"Ciee, kamu kalo malu gemesin banget, ya. Pengen aku bawa pulang, deh." Irene terkekeh sendiri ngeliat Sehun yang sekarang cuma bisa diam. Gak bisa ngelawan.
Tapi, Sehun itu orangnya gak mau kalah. Jadi dia dengan cepat mikirin cara buat ngebalas Irene.
"Kak, nanti kalo udah jadi pacar saya jangan suka gombal, ya. Nanti saya jadi gemas sendiri."
Nah, gantian, Irene langsung speechless pipinya merah. Terus, sok-sokan minum tapi ujung-ujungnya tersedak. Maluuuu..
Sehun ngerasa menang. Terus ketawa sendiri ngeliat tingkah aneh Irene.
🍑🍑🍑
makin aneh aja gak sih? :(
maaf ya gais, aku lagi kaya Irene, gak bisa nulis melulu. bentar lagi aku un dan besok pengumuman SNMPTN haduh ini jantung aing belum siapp
maaf kalo ceritanya jadi gak nyambung gini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Bubbly
Fanfiction[REPUBLISH; COMPLETED] Punya kakak kelas seperti Irene membuat Sehun sakit kepala dan elus dada. Tapi, sehari saja tidak melihat Irene, hati Sehun bertanya gadis itu ke mana. Jadi, apa sih makna sosok Bae Irene bagi seorang Oh Sehun? ⚠bahasa camp...