🚀 dijemput, yeay!

1.4K 319 90
                                    

Rasanya rambut Irene udah mau rontok semua karena soal UN matematika hari ini. Otaknya kram karena mikirin berapa peluang kambing jantan keluar dari kandang. Mana dia sesi terakhir; udah gerah, laper, stress, bawaannya pengen marah. Hhhh...

Irene ujung-ujungnya harus pulang sendirian. Kebetulan dia beda sesi sama Seulgi. Irene udah ready di gerbang dan mau pesan grab, soalnya jam segini udah gak ada angkot.

"Kak Irene."

Suara itu bikin Irene kaget dan hampir aja jatuhin hapenya. Irene refleks noleh dan nemuin Sehun pake kaos putih yang bikin calon pacarnya itu ganteng banget. Meski sebenarnya Sehun itu pake masker dan kacamata hitam, tapi huhu... Liat aja, udah banyak siswi kelas 12 yang ngelirik-lirik dia. Irene kok jadi kesal ya Sehun pamer kegantengan gini.

"Dek! Kenapa ke mari? Mana kaya stalker lagi," seru Irene bahagia sambil mengamit lengan kiri Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek! Kenapa ke mari? Mana kaya stalker lagi," seru Irene bahagia sambil mengamit lengan kiri Sehun. Biar cewek-cewek yang lain enggak godain Sehun. Mereka gak tau usaha Irene buat lelehin Sehun!

Dibalik masker Sehun nahan senyum, soalnya Irene gemesin banget kalo rada-rada cemburu gini. Aduuh, udah kaya pacaran aja sih namanya ini.

"Saya mau ngejemput kakak," jawab Sehun setelah nurunin maskernya ke dagu.

Irene langsung melotot terus ngelepas lengan Sehun. Dia berdiri di depan Sehun terus ngucel-ngucel pipi Sehun. Sehun jadi heran dong. Irene jadi sinting habis ujian, ya?

"Aduh, pipi kamu nunjukin ciri-ciri orang kangen, sih. Jadi, aku maklum kamu jauh-jauh jemput Kak Irene-nya kamu ini," goda Irene sambil tusuk-tusuk pipi Sehun.

"Kakak aneh-aneh aja. Kakak gak laper? Kan habis perang sama soal mm?" tanya Sehun bikin Irene terharu. Sehun peka banget, pengen cepat-cepat Irene jadiin pacar, huaaa...

"Lapar banget! Kamu mau ajak aku makan, ya?" Irene natep Sehun dengan tatapan memelas. Tapi Sehun ekspresinya tetap kalem meski dalam hati udah gak tahan karena gemas sama Irene.

"Ya, kakak makan di rumah lah."

Irene langsung cemberut. Nyesel, ih. Dia langsung lipat tangan di depan dada, sok ngambek gitu.

Sehun lagi-lagi harus nahan senyum. Bahaya kalo Irene liat dia kelepasan.

"Makan malam di rumah. Sekarang makan bareng saya, mau gak?"

"Mau dong!"

Irene langsung kegirangan. Lala yeye kaya anak kecil. Sehun jadi gak tahan buat acak-acak rambut cewek itu. Bikin Irene jadi salting aja, ugh.

"Ya, udah. Aku traktir, deh," kata Sehun yang spontan bikin Irene meluk cowok itu dari samping. Sehun jadi jantungan, Irene nyerangnya di tempat umum gini.

Tapi kalo ditegur sayang. Irene lucu banget, pengen Sehun bawa pulang. Tapi kapan-kapan, sekarang dibawa makan dulu.

"Ih, kamu bawa mobil?" cerocos Irene gak percaya pas Sehun nyuruh dia masuk ke dalam mobil hitam metalik itu.

"Masa iya, saya ngebiarin kakak kepanasan? Saya gak setega itu." Sehun ngomong kalem, sambil bukain pintu penumpang untuk Irene.

"Aaah... Sehun jangan bikin baper dong! Lagi laper nih!"

🍡🍡🍡

"Kak, pelan-pelan aja," tegur Sehun yang ngeliat Irene makannya rakus banget. Padahal gebetan di depan mata.

"Mau ngelepas stress, dek! Kesel tau sama soal mm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau ngelepas stress, dek! Kesel tau sama soal mm. Ditanyain macam-macam. Pedagang beras lah, tukang jualan tiket lah, bikin kesel aja," gerutu Irene sambil makan dengan lahap.

Sehun cuma geleng-geleng. Irene memang gak ada jaim-jaimnya. Bikin Sehun makin sayang. Eh, apa?

Sehun cuma minum, soalnya udah makan tadi sebelum ngejemput Irene. Dia ngeliatin Irene makan karena cewek itu tetap cantik mau ngapain aja. Sehun jadi takut kalo ninggalin Irene sendirian. Nanti digodain, gimana dong?

Kemarin aja pas Irene ngepost foto pake mini dress di instagram langsung jadi topik panas di antara anak-anak cowok kelasnya. Sehun baru tau Irene sepopuler itu. Sehun harus waspada ini.

"Sehun bagi minum dong! Ini cabenya kemakan," ucap Irene tiba-tiba. Cewek itu kepedasan dan minuman dia udah habis.

Sehun langsung kasih minum dia sama Irene yang lagi ngipas-ngipas lidah. Irene langsung teguk minuman yang Sehun sodorin. Wajah Irene sampe merah menahan pedas.

"Huwaaaa gak mau hilang, kok cabe pedes sih!"

Sehun jadi ikut cemas. Kasihan ngeliat Irene kaya gitu. Dia akhirnya manggil pelayan terus mesan susu hangat.

Pas pesanan dia datang, langsung dikasih ke Irene yang masih huh-hah-huh-hah. Irene cepat-cepat minum susu dan berhasil, rasa panas di lidahnya jadi hilang.

"Makanya jangan rakus, Kak," cibir Sehun bikin Irene jadi keki.

"Gak apa-apa! Yang penting kamu sayang!" Irene julurin lidah. "Kamu perhatian kok, meski bukan pacar." Ekor kalimat itu Irene ucapin pelan tapi berhasil didengar Sehun.

"Otw, Kak."

"Hum?"

"Bukan apa-apa, Kak."

Irene salah dengar ya? Iya deh, kayanya. Udah, deh. Lanjut makan aja. Gak boleh mubajir.

Syukur Kak Irene kadang telmi —sehun.

🍑🍑🍑

IYA SOAL MM NYA MEMANG HGHGHG

She is BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang