👔seragam

1.3K 309 23
                                    

Bukan aneh sih kalo Irene banyak haters  nya. Apalagi semenjak kasus dia ditembak langsung kemarin, dibilang sok jual mahal lah, sok cantik lah, blablabla deh pokoknya. Irene gak ambil pusing.

Tapi hari ini kayanya udah kelewatan. Irene sampe dilabrak di koridor yang berada di dekat kantin sekolah. Gak lucu banget Irene dikeroyokin sama cewek-cewek ya kayanya para fans adek kelas yang nembak Irene kemarin.

Irene itu memang gadis berisik gak tau malu tapi dia gak suka cari sensasi gini. Emangnya Irene gak punya hak menolak orang?

"Jadi cewek gak usah ganjen, deh," ucap salah satu dari lima orang cewek yang sekarang berdiri sok jago di depan Irene.

Irene cuma bisa dengkus pelan. Heran aja sama cewek-cewek sekarang yang pada bego. Masa gara-gara cowok sampe ngelabrak gini? Come on James!

"Kayanya gue gak punya urusan sama kalian, minggir deh. Gue laper," kata Irene bodo amat. Tapi muka cewek-cewek di depan pada gak selow.

"Ck, ngerasa hebat banget ya sekarang. Modal tampang doang!" tambah yang lainnya.

Dan jelas saja, orang-orang yang berlalu-lalang di koridor jadi nonton mereka. Irene jadi jengkel setengah mati. Mana udah lapar banget dianya.

"Serah gue mau modal apa. Gue gak minta uang bokap lo buat perawatan. Minggir deh lo, gak jelas banget," dengkus Irene sambil mencoba menerobos barisan para cewek kurang belai itu.

Gara-gara gak bisa mengontrol emosi. Salah satu cewek yang kayanya adalah pemimpin sindikat itu menyiram Irene dengan cappucino yang dari tadi dia pegang.

Irene kaget. Sampe melotot gak percaya sama kelakuan cewek-cewek aneh itu. Rambutnya jadi basah dan lengket, begitu juga dengan seragamnya.

Syukur Irene sabarnya banyak, jadi dia gak ngebentak apalagi nyerang balik. Meski dia udah kesal setengah mati. Dia cuma lempar death glare terus cabut dari sana. Banyak bisik-bisik dia dengar sepanjang koridor tapi Irene gak peduli. Dia gak ngelakuin hal yang salah. So what?

Irene gak sadar, kalau dari tadi Sehun ada di sana. Menyaksikan semuanya dari awal. Cuma diam, gak ngelakuin apa-apa kaya yang lainnya.

Jadi gak tau kenapa, Sehun diam-diam ngikutin Irene dari belakang sambil ngelakuin sesuatu yang dia sendiri bahkan gak percaya bakal dia lakuin.

Sehun mempercepat langkah, terus menyampirkan seragamnya ke tubuh Irene dari belakang. Irene sampe berhenti jalan karena terkejut.

"Pake aja, Kak. Biar gak masuk angin."

Habis itu Irene boleh dengan mata berkaca-kaca. Sehun menautkan alisnya bingung.

"Kamu kok jadi kaya cowok-cowok di wattpad. Jangan bikin aku baper dong," kata Irene mewek.

Sehun cuma bisa diam. Dia aja gak ngerti, kenapa dia jadi sok manis gini. Karena kasihan mungkin, ya?

🍑🍑🍑

kasihan ndasmu :(
senang masih sempat update ini hari 😌😆

She is BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang