Irene udah bosan belajar. Apalagi seharian ini di rumah aja. Soalnya anak kelas dua belas diliburkan sebelum ujian akhir.
Irene akhirnya mutusin buat nonton drama di laptop. Kebetulan udah ada episode yang nganggur. Ini drama Lee Dong Wook ahjussi memang bikin para perawan lemes. Apalagi bibir si o-om minta dikunyah.
Duh, Irene, ingat Sehun. Eh, iya, Sehun.
Keasikan belajar Irene jadi lupa gangguin Sehun hari ini. Gak jadi nonton, Irene akhirnya buka aplikasi line lewat laptop. Buka roomchat dia sama Sehun.
Bae Irene
Dek, kangen nih...Kirim Irene segera. Dan gak nyangka banget ini Sehun langsung baca. Omo!
Pas Irene lagi nungguin balasan, tiba-tiba notif yang baru masuk bikin Irene jingkrak-jingkrak kaya orang bego.
Video call from Oh Sehun...
Astaga, Oh Sehun. Bikin susah napas terus ini orang. Untung ganteng sih, ya.Irene rapihin rambutnya bentar, terus langsung angkat panggilan video dari Sehun.
"Hai, kamu..." kata Irene menyapa. Sehun liat Irene terus angguk-angguk doang. Tetep aja kalem ya. Melempem. Apalagi Si Sehun rupanya lagi belajar, pake kacamata gitu. Boyfriend materials sekali huhuhu...
"Kakak gak belajar?"
Irene langsung cemberut. "Bosan ah. Liat rumus terus," adu Irene dengan bibir mengerucut.
"Ya udah. Kakak ngeliatin saya belajar aja, ya. Tanggung soalnya."
Pipi Irene langsung merona. Merah kaya pantat habis ditampar. Aduh, gak kuat Irene. Gak kuat.
"Masih kalah sih aku sama buku. Iya, kan, Dek?" goda Irene sok ngambek. Idih.
Sehun tiba-tiba ngeliat dia bingung gitu. Terus Sehun berhenti nulis baru ngomong, "Ini aja saya udah gak konsen. Kakak soalnya eum itu... Cantik."
GEMPAR-GEMPAR!
Hampir aja Irene banting laptopnya. Tapi di tahan karena sekarang sibuk tutup wajah. Malu, sumpah.
"Sehun, ih!"
🍑🍑🍑
side part
Irene: *bisik-bisik* Sehun lagi belajar, ambil foto terus jadiin snapgram ah...(Jangan lupa liat snapgram Irene, nih, ya.)
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Bubbly
Fanfiction[REPUBLISH; COMPLETED] Punya kakak kelas seperti Irene membuat Sehun sakit kepala dan elus dada. Tapi, sehari saja tidak melihat Irene, hati Sehun bertanya gadis itu ke mana. Jadi, apa sih makna sosok Bae Irene bagi seorang Oh Sehun? ⚠bahasa camp...