"Joora, disuruh sama mama belajar dikit lagi ukk."
"Lu juga, Jen."
"Mau ikut gua ke perpustakaan ga?"
"Banyak cogannya ga?"
"Gua lemparin dollarnya Pak Siwon nih!"
"Hehe, yaudah ikut."
"Sana ganti baju! Gua tunggu 5."
"5 apa?"
"5 dekade."
"Oke."
Akhirnya gue ganti baju berala-ala kutubuku gitu anjay. Soalnya kan mau ke perpustakaan masa pake baju kawinan ehe
"Jen, ga pake baju yang dikasih papa?"
"Yang mana kan banyak goblok." frontal banget tay.
Punya sodara ngegas mulu heran.
"Itu baju partai."
"Lucu banget."
"Ih, bercanda doang juga."
"Eh tuh ada yang jualan es jeruk mau beli ah."
"Mau juga, bayarin."
"Bayar sendiri lah yehh."
"Gua sering beliin lo makanan ya di sekolah."
"Iya iya gua beliin, mood gua lagi bagus." Jeno malah senyum sampe matanya ikut senyum juga. Seperti yang klean tau, Jeno punya senyuman yang khas.
"Nih minumannya, telen." Jeno nyodorin gue es jeruk.
"Yaiyalah ditelen emang mau diapain lagi?"
"Kunyah."
"Lo aja."
Abis gue bilang gitu, Jeno malah beneran kunyah es jeruknya. Eh malah ngilu giginya. Sumpah komuknya kocak banget.
"Hahaha sukurin!"
"Jahat lu, Ra."
Setelah ngabisin es jeruknya, kita berdua langsung cus ke perpustakaan.
Entah ini gue lagi beruntung atau gimana. Beneran aja coy di sini banyak cogan, lumayan liat cogan yang baru, biasanya liat Jeno mulu kan bosen. /tdk untuk ditiru/
"Di samping lo lebih ganteng loh." kata Jeno sambil ngelus-elus rambutnya.
Bukan Jeno kalo gak sering nyebut dirinya orang ganteng.
Gak lama gue liat orang yang gak asing di mata gue.
Bukan Haena Chaemi atau dream. Tapi Jaemin dan Hina. Kenapa mereka berduaan?
Gue perhatiin mereka berdua. Jaemin keliatan lagi ngajarin Hina pelajaran. Mereka duduk sampingan. Deket banget.
Apa barusan gue cemburu?
What? Buat apa? Gue kan bukan siapa-siapanya Jaemin. Masa iya gue ke sana buat jambak rambut Hina terus teriak-teriak suruh jauhin Jaemin. Gak. Gue bukan orang yang kayak gitu.
"Joora." Jeno manggil gue.
"Apa?"
"Liatin apaan? Tuh buku lo nganggur, kasian gak ada yang baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanfictionㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.