18 🗯 Jeno vs Jaemin?

4.3K 323 180
                                    

Di rumah gue sendirian, mama papa lagi keluar, Jeno lagi main di rumahnya Mark. Gue mau keluar juga tapi mager. Yaudah kerjaan gue di kamar cuma nonton film di laptop. Sebenernya tadi mama ngajakin makan di restoran, tapi gue nolak dengan alasan males. Aneh kan, H-2 ukk tapi gue malah santai gini. Tapi gue udah belajar dari kemaren-kemaren kok, gak apa-apa ya? :)

Di tengah-tengah film, notif hp gue bunyi. Ada chat dari Jaemin.

Jaemin
Ra, di rumah?

Joora
Iya, knp?

Jaemin
Sendirian?

Joora
Iya

Jaemin
Hati-hati di rumah ya

Joora
Iya, aa'

Jaemin
Udah, cuma mau ngomong gitu doang

Joora
Yehh, kirain mau ngajak ke mana gitu

Jaemin
Baru bangun, gak tau mau ngapain jadi ngechat kamu aja

Joora
Yaudah mau nonton film lagi

Jaemin
👍

Gue play film yang sempet gue pause tadi. Sekitar 1 jam setengah gue nonton, akhirnya film itu selesai dengan happy ending. Gue keluar kamar buat ngambil coca cola.

Tutup kalengnya gue buka, gue minum 2 teguk terus gue bawa ke kamar. Awalnya keadaan baik-baik aja, sampe ada hal yang bikin gue kaget banget.

Gue diem natap Hina yang entah dari kapan udah di kamar gue sambil megang boneka panda we bare bears dari Jaemin dan megang pisau lipat di tangan kanannya.

"Hina..."

"Joora, long time no see." sapa Hina sambil senyum sinis.

Gak ada yang bisa gue lakuin sekarang, gue takut. Bukan Hina yang gue takutin. Lebih tepatnya, gue takut benda tajam.

"Gue denger Jaemin nembak lo pake boneka ini, lo tau gue suka sama Jaemin, lo juga tau gue gak suka ada yang ngambil Jaemin selain gue." kata Hina, dia jalan 2 langkah mendekat ke gue.

"Hina, pergi dari sini, tolong."

"Gampang ya nyuruh gue pergi? Lo gak tau keadaan gue pas denger lo jadian sama Jaemin." balas Hina. "Gue gak makan seharian, Joora. Hasilnya gue sakit mag yang bikin nyiksa."

Gue jadi ngerasa bersalah...

"Jangan!" gue beraniin diri buat nahan tangannya supaya gak ngerusak boneka gue.

"Apaan sih? Gue benci sama lo, Joora!" teriakan Hina yang nyaring gak bikin gue lepasin tangan buat pasrah.

"Hin, udah!"

Hina terus berontak buat lepasin cengkeraman tangan gue. Tangan gue terlepas tapi pisau yang dipegang Hina berhasil ngegores tangan gue sampe berdarah, lumayan panjang.

"AKH!"

Hina keliatan kaget, dia jatohin boneka gue sama pisaunya dan lari keluar. Gue duduk di lantai, sekarang lantai kamar gue udah ketetesan darah.

Kalo kayak gini, gue jadi makin takut di rumah sendirian. Sakit banget. Gue ambil hp di kasur dan telfon seseorang yang ada di kontak.

"Jaemin..."

Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang