24 • gugup

1.8K 212 20
                                    

"Tau gak sih, Ra--"

"Gak tau."

"Belom selesai, monyet." balas Jeno sambil mencet hidung gue.

Jeno sering banget mencetin hidung gue gak tau kenapa, kayak sekarang nih kita lagi di perjalanan menuju sekolah. Kan gak enak, bawaannya mau bersin aja kalo hidung gue dipencet.

"Kenapa sih lo sama kak Jaehyun suka banget mencet hidung gue? Kan sakit."

"Seru aja, hidung lo pencetable. Lucu kayak gue."

"Iya, hoeekk."

Sampai sekarang kita udah masuk halaman sekolah, Jeno masih ngeluarin jokes-jokes yang garing, karena gue sodara yang baik jadi gue iyain aja. Habitatnya Jeno tuh ngoceh-ngoceh di depan gue.

Contohnya, "Ternyata kita gak bisa ngapa-ngapain kalo lagi gak ngapa-ngapain."

"Iya."

Perhatian gue beralih ke hp gue yang bunyi karena dapet chat dari Jaemin.

Jaemin
Ra, kamu di kelas?

Joora
Belom
Otw

Jaemin
Buruan Ra, kangen

Joora
Dih

"Bucin mulu ah, males." sahut Jeno yang ngelirik isi hp gue. Suka gak ngaca emang orangnya.

"Berisik."

Belom sempet gue liat balasan dari Jaemin, hp gue udah keburu diambil sama Jeno, dibawa lari. Kurang ajar banget, beneran.

"Jeno asuuuuu." teriak gue sambil lari ngejar dia. "Gue kubur hidup-hidup lo, Jen!"

"MALIIINGGGG WOY BALIKIN!"

Saking susahnya ngejar Jeno, gue nabrak Jisung yang lagi bawa tumpukan kertas, tapi untungnya gak jatuh.

Jeno masih sempat ngeledek sambil ngangkat hp gue ke atas, pas gue berhenti buat minta maaf ke Jisung. "Berani-beraninya Joora dilawan, awas aja."

Saudara Jeno yang jago olahraga dibanding saudari Joora yang mageran-- dah lah, kehabisan kata-kata, capek banget ngejarnya.

Gue liat di depan kelas Jaemin senderin tangannya di tembok ngehalangin jalannya Jeno. "Balikin hpnya Joora, Jeno ganteng sayangku."

"Anjrit, Jaem, lanjutin sampe Jeno pingsan." sahut gue. Gemes banget, saking akrabnya sampai sayang-sayangan.

Jeno malah ketawa ketiwi. "Gak. Ogah. Gak mau."

Beneran ini beneran sumpah ini mah, Jeno yang ditatap gue yang baper, ini gimana tolongin.

"Jen, balikin, tapir!"

"Tuh, kembaran lo udah mau nangis." Jaemin nih pengen tak hih, siapa yang mau nangis malu banget gue.

Gak lama, gue ngeliat Haena jalan ke sini. "Haena, hp gue diambil Jeno."

"Dih, ngadu!"

"Jen, balikin." hebatnya Shin Haena bisa bikin Jeno luluh bahkan cuma ngomong dua kata kayak gini. Sedeket-deketnya gue sama Jeno gak pernah bikin dia luluh secepat itu, dari sananya udah bucin sih.

Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang