"Woy Haena, minta PJ dong!" teriak gue ke mejanya Haena.
Suasana kelas sepi gengs cuma kita bertiga, jadi gak ada yang keganggu.
"Apaan? Haena udah pacaran? Sama siapa? Kok gue gak tau?" Chaemi heboh.
"Sama Jeno anjir."
"Kurang ajar lo, Na. Kaga ngasih tau gue!"
"Gue rencananya pengen ngasih tau sekarang, kambing!" tuh kan neng geulis kesel.
"Ya maap."
"Eh ini gadis-gadis lagi pada ngapain?" tanya Renjun pas masuk kelas bareng Jaemin sama Mark.
"Hey girl." sapa Mark.
Gue sama Jaemin sempet tatap-tatapan sebentar, abis itu gue buang muka. Kayaknya dia emang pengen jauh sama gue. Itu juga sih yang gue mau.
"Entar pulang sekolah gue traktir dah."
~~~
Pulang sekolah, gue sama Chaemi ditraktir sama Haena makan bakso pinggir jalan, sumpah ini kenikmatan banget.
"Eh lo berdua kapan punya pacar juga?"
"Kalo jodoh urusan yang di atas atuh." bener juga Chaemi.
Gue dorong pundaknya Chaemi pelan. "Tumben pinter!"
"Tumben gigimu! Gue udah pinter dari dulu kali."
"Iya, pinter dijahilin Haechan."
"Ih, Joora!" Chaemi nabok lengan gue.
"Eh ini kalo tumpah gimana?"
"Urusan lo lah!"
Haena cuma bisa nyimak sambil makan syantique. Dia kalo makan selalu aja anggun banget. Kok gue mau anggun susah ya?
"Na, kok lo gak ajak anak dream juga?" tanya Chaemi abis nelen baksonya.
"Lo kira duit tinggal metik?"
"Mi, lo kayak gak tau aja. Haena kan duitnya pengen dibeliin skinker, biar kalo mati dalam keadaan glowing."
"Semerdeka lo lah."
"Eh harusnya ajak Yeoone juga." sahut Chaemi.
"Yeoone tuh orangnya sibuk belajar."
"Kok lo tau, Ra?" tanya Haena.
"Soalnya gue liat dia kerjaannya di perpus mulu, jamkos juga kerjaannya belajar."
Mereka berdua cuma ngangguk.
"Udah yo, pulang." Chaemi kebelet pulang, paling entar di rumah gak ngapa-ngapain.
"Entar dulu begah nih ngaso dulu."
~~~
Gue misah sama Haena Chaemi pas di halte, soalnya rumah kita gak searah. Mereka berdua naik di bus yang beda sama gue.
Pas gue duduk di kursi yang samping jendela, gue ngerasa ada yang merhatiin gue. Tapi gue coba buat gak peduli. Mungkin cuma perasaan gue doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanficㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.