2 🌼 diajak doi

11.1K 896 94
                                    

"AAAAAAAA DEMI APA JAM SEGINI?!?!"

Yah, gue telat nih. Jam menunjukan pukul 06.40. Guru piketnya Pak Shindong gitu kan, Jeno mana lagi?

"20 MENIT LAGI ANJER!!"

Langsung aja gue siap-siap buat... Gak mandi sih cuma sikat gigi doang. Biarin dah. Abis sikat gigi doang, gue langsung pake seragam abis itu sisir rambut secepat-cepatnya.

Sekarang udah jam 06.45. Gue keluar kamar.

"Mama, kok gak bangunin aku sih?!" tanya gue sambil ngegas ke mama yang lagi bikinin roti buat papa mungkin.

"Mama bangunin! Kamunya aja yang kebo." jawab mama gak kalah ngegas.

"Isshh Jeno mana?"

"Udah jalan, kamu sih lama."

"Yaudah aku berangkat."

"Loh, gak sarapan?" ya ampun ma, untung emak.

"Gak keburuuuu." kata gue sambil lari ke luar.

Gue yakin kalo nungguin bus pasti lama, alhasil gue lari dari rumah. Setengah perjalanan gue cek jam di tangan gue. ternyata udah jam 06.55.

"Ah, lima menit lagi." gue cepetin larinya pake tenaga dalam yang super.

Akhirnya sampe juga. Di depan gerbang, gue ngatur napas abis itu jalan ke kelas. Beruntung gue sampenya masih 3 menit lagi.

Di koridor, gue ketemu Jeno yang lagi jalan sama Mark dan Renjun. Gue yakin dia berniat jahat.

"Masih inget bangun princess?" tuh kan bener.

"Ah udah lah gue cape nih abis lari, males ribut sama lo, sana minggir!" gue dorong Jeno ke samping dan melanjutkan perjalanan gue menuju kelas.

Sampe kelas gue liat Haena udah mangap buat minum es teh manisnya tapi gue rebut.

Glek glek glek glek.

"Jooraaaaa." teriak Haena yang kayak mau keluarin jurus airnya Habaek, berlebihan banget gue :).

"Stop, Na, gue capek." kata gue sambil ngos-ngosan. Keren juga gue bisa lari dari rumah sampe sekolah.

"Itu minum gue."

"Nih masih ada sisanya." gue ngasih sisa minumannya ke Haena.

"Ada apaan sih?" Chaemi tiba-tiba muncul.

"Lo ngapa ngos-ngosan gitu?" tanya Haena, terus minum teh manis plastiknya.

"Tadi gue telat bangun, gue lari deh ke sini."

"Lah, Jeno tadi ada tuh pagi-pagi." kata Chaemi sambil ganti isi pulpennya pake isi yang baru.

"Dia ninggalin gue." jawab gue meratapi nasib.

"Yaudah sini tangannya, biar eneng pijitin." Haena mijitin tangan gue, dia emang cocok banget jadi tukang pijit.

~~~

Sekarang gue lagi di kantin menikmati mie ayam yang enak seperti roti sobek oppa. Beda.

Pas lagi enak makan tiba-tiba ada notif chat.

Najaem (3)
P

Wisss ada doi.

Najaem
P
P
P

JooraL
Apa?

Najaem
Pulang sekolah ada acara ga?

JooraL
Ga ada
Knp?

Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang