Pagi-pagi, pas gue lagi seriusnya nonton tv, Jeno deketin gue terus taro kepalanya di pundak gue.
"Ra, ngedate yo." gila nih bocah? Udah punya pacar juga.
"Ajak Haena aja, kenapa ajak gue?"
"Haena lagi temenin mamanya ke pasar."
"Gue males."
"Ih Jooraaa, ayooo." kata Jeno sambil ngerengek terus narik-narik lengan baju gue. Kaga inget umur banget.
"Jeno ih!"
"Bosen."
"Kayak perawan lagi pms lo."
Abis itu hening.
"Ra.." sumpah nih orang dari tadi manggilin mulu.
"Apaan?"
"Masih hidup?"
"Jen, udah ih sana!" gue dorong badannya Jeno, yang didorong malah ketawa-ketawa.
"Ganas banget jadi cewek."
Gue gak jawab, biarin dia ngomong sendiri kayak orang crazy.
"Sumpah gue bosen banget."
"Telpon kak Taeyong sana, suruh ke sini."
"Eh iya, pinter lo." abis ngomong gitu, Jeno langsung jalan ke kamarnya.
~~~
Pernah gak lo nyesel sama ucapan lo sendiri?
Gue ngerasain sekarang. Nyesel gue suruh Jeno buat panggil kak Taeyong dateng ke sini. Jadinya berisik, kan gue butuh ketenangan. Apalagi mereka ngabsen kebun binatang. Apalagi di samping kamar gue. Kan kedengaran banget.
Untung ganteng kau.
"Jen, yaelah kadal! Bantuin gue!"
"Sabar, badak!"
"Eh kelici!"
"Beruk!"
"Tapir!"
"Rusa!"
"Hebat kamu udah tau nama-nama binatang." puji kak Taeyong. Lebih tepatnya ngelawak.
Gue jalan ke kamarnya Jeno. "Jangan berisik!"
"Ra, ambilin minum."
Gue lemparin bantal ke mukanya Jeno. "Sempet-sempetnya! Papa lagi pergi lo malah main ps enak ya, entar gue aduin!"
Tok tok tok
/nugu opso/
"Permisi!"
"Yah jangan!"
"Makanya jangan berisik, bunglon!"
"Sssttt bacot ya berdua, tuh abang-abang pizza dateng dikacangin." kak Taeyong kesel.
"Ambilin, Ra. Entar lo juga boleh makan pizzanya." suruh Jeno dengan muka berseri-seri.
Gak pake ngomong apa-apa, gue langsung jalan ke pintu utama buat ngambil pizzanya. Abis ngambil, gue langsung jalan ke kamarnya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanficㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.