"Ra, gue samperin Chaemi dulu, mau ikut gak?" tanya Haena.
"Gak apa-apa, gue duluan aja." jawab gue dan jalan ke koridor.
Tadi pas upacara, Chaemi mendadak sakit, tunben banget. Hampir dia pingsan di tengah lapangan. Untungnya anak PMR cepet bawa dia ke UKS. Biarin Haena aja yang samperin, kalo gue ikut takut terlalu rame.
"Chaemi pingsan, Ra?" tanya Jaemin yang dateng entah dari mana.
"Hampir, dia gak sarapan kayaknya."
Jaemin ngangguk. "Duluan ya." kata dia, terus lari ke lapangan, kebiasaan banget abis upacara gak langsung ke kelas.
Gue liatin dulu sebentar, kali aja ada bahan buat diketawain. Bener, pas dia senyumin gue, tiba-tiba kepalanya kena bola basket, terus diketawain temen-temennya.
Abis itu, gue jalan ke kelas. Pas sampai gelas, gue liat Yeoone lagi belajar buat ulangan Seni Budaya.
"Yeoone, besok pr Fisika dikumpulin kan? Lo udah ngerjain?" tanya gue, kurang ajar kan orang lagi belajar.
"Ada beberapa yang belum, kenapa?"
"Pusing banget ngerjainnya, mau nyontek rasanya." kamu berdosa banget.
Terus Yeoone ketawa. Bro, senyumnya manis banget.
"Mau gue ajarin?"
"Ajarin nih? Gak ngasih contekan aja?" eh, gak tau diri emang. "Bercanda ya, sumpah."
Gue kira dia bakal cringe, justru ternyata dia malah ketawa lebih kenceng. Receh banget humornya baru tau, tapi gemes.
"Udah, belajar lagi sana, maaf gue gangguin."
Dia lanjut belajar setelah bales perkataan gue sambil senyum. Dan gak lama, Chaemi masuk kelas sambil gandeng tangannya Haena.
"Udah enakan?" tanya gue setelah Chaemi duduk.
Dia ngangguk. "Masih lemes dikit." kasianan banget mukanya, yang biasanya heboh sekarang jadi diem, mau ngakak tapi kasian.
~~~
Abis dari kantin, gue ke toilet, Haena Chaemi ke kelas buat nonton The Gifted Graduation. Kalo gue udah nonton semalem, makanya pr Fisika belum selesai. Sedikit cerita, series Thailand buat kita bertiga itu favorit banget, apalagi aktornya, kasep.
Di koridor, gue ketemu Jeno yang lagi duduk di kursi depan kelasnya. "Oi, Ra, sini duduk." kata dia sambil nepuk-nepuk kursi.
"Dih, kayak om-om lo."
"Teganyaaa."
Karena gue males dengerin dia bawel, jadi gue turutin duduk di sampingnya.
"Ulangan Sosiologi gue dapet 90 dong, Ra." bahan kesombongan dia nilai sekarang, kemaren followers tiktok.
"Selamat ya, lo berharap gue gitu? Bodo amat."
Beberapa detik setelah dia ketawa, kita diem-dieman. Muka Jeno keliatan lebih datar. "Ra, mau nanya serius. Gue sodara lo kan?"
"Iya lah." perasaan gue gak enak, kenapa dia nanya gitu?. "Kenapa sih?"
"Kenapa cuma gue yang gak tau?"
Gue spontan nengok ke dia.
"Jadi, cuma gue yang gak tau kejadian lo sama Herin?" pasti Jaemin yang cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanficㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.