Playing 🎵 Jessica Jung - That one person is you
Di kelas jeno...
"Kita dikasih tugas dari bu yoona harus diselesain hari ini juga, guru-guru lagi rapat jadi jangan pada berisik," kata ketua kelas yang masuk dengan setumpuk kertas di tangannya.
"Jaem, lo kenapa bolos sih?" jeno nanya ke jaemin.
"Menurut lo?"
"Kok lo jadi gini? Anak-anak dream semua heran, lo kalo ada masalah cerita ke kita jangan gini caranya"
"Lo mau tau kenapa gue jadi gini?"
"Ya mau lah"
"Tanya noh sama kembaran lo yang ganjen"
Pas denger itu, jeno langsung narik kerah baju jaemin.
"MAKSUD LO APAAN?" seluruh mata di sana langsung merhatiin jeno dan jaemin.
"Lo tanya maksud gue apa? Justru lo tanya sama kembaran lo itu!! Kenapa dia deketin cowok lebih dari satu? Emang ganjen, kecentilan, lenjeh!"
Bugh
Satu pukulan dari jeno mendarat di pipi jaemin yang ngebuat sudut bibirnya jaemin berdarah. Jeno ngedeketin jaemin yang udah tersungkur di lantai.
"DENGER! Joora gak mungkin kayak gitu! Lo ngomong gitu karena omongan lo gak bisa dijaga!"
Bugh
Jaemin mukul jeno gak kalah kenceng. Dan sekarang mereka jadi tontonan murid-murid di kelas.
"Jeno, jaemin udah!" mereka berdua gak peduliin haechan yang udah teriak buat misahin mereka.
Tiba-tiba mark dateng ke kelas mereka buat misahin. Mark dateng karena dia denger suara yang rusuh banget jadi dia inisiatif buat ngecek.
~~~
"WOY JENO SAMA JAEMIN BERANTEM DI KELAS"
Gue yang lagi ngerjain soal dari pak ryeowook langsung kaget dengernya. Langsung gue tutup buku gue dan langsung pergi ke kelasnya jeno.
"Joora jangan!" chaemi teriakin gue tapi gue gak peduli.
Setelah sampe, gue liat jeno yang mukanya udah babak belur tangannya ditahan sama haechan, dan jaemin tangannya ditahan sama mark. Mereka berdua sama-sama natep gue. Mata gue udah berkaca-kaca tapi gue tahan buat gak nangis.
"Mereka berdua dibawa ke uks aja biar gue yang ngobatin," gue nyuruh haechan sama mark buat bawa jeno sama jaemin ke uks.
-uks-
Author pov
"Jaemin, tunggu ya gue ngobatin jeno dulu," jaemin gak jawab dia cuma natep kosong ke depan.
Joora mulai ngobatin lukanya jeno. Jeno sama sekali gak natep joora.
"Lo kenapa pake berantem gini sih jen?"
Jeno gak jawab. Ingin dia jawab gara gara lo gue gini, gara gara lo juga gue sampe mukulin sahabat gue sendiri sampe babak belur. Tapi dia gak lakuin itu.
"Kalo mama papa tau gimana?" joora nangis saat itu juga. "Lo bukan orang yang suka berantem, jen."
"Gak usah nangis, gue gak suka ngeliat lo nangis gini"
"Gue juga gak suka ngeliat lo gini!"
Jeno diem. Sebenernya dia juga mikir, apa bener joora ngelakuin hal yang tadi jaemin bilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanfictionㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.