"Oi, Chaemi." panggil Haechan ke Chaemi yang lagi jalan ke mejanya, bahkan masih pake tas.
Gue sama Haena di meja masing-masing ngeliatin mereka berdua yang berdiri di depan loker. Beruntung banget kelas masih sepi soalnya masih pagi banget, emang kerajinan kita.
"Jangan tunggu lama-lama tuk bisa ungkapkan semua yang kutunggu adalah jawabanmu~"
Si Chaemi bengong aja liat Haechan nyanyi lagunya Rizky Febian. Suara dia bagus jadi enak lah dengernya kalo dibanding sama gue. Tapi gue salfok ke mukanya Chaemi yang kayak bingung dia lagi di dunia apa.
"Jujur selalu kunantikan jawaban dari dirimu hanya satu kata, iya iya~"
"Jangan sok mikir lo, Mi." sahut Haena.
"Aduh makasih, mas, udah dinyanyiin, tapi saya gak ada receh maap ya, mas." kata Chaemi, dia balik badan tapi tangannya ditarik jadi dia menghadap ke Haechan lagi.
Gue sama Haena reflek teriak, kenapa jadi kita yang baper?. Lumayan drakor gratis. Gue liat di pojok anak dream senyum-senyum nahan buat gak nyorakin.
"Jawabannya?" tanya Haechan sambil nyengir sama melotot. Creepy banget mukanya.
"Chan, jangan melotot, kayak kekeyi." suruh gue.
Terus kita balik fokus ke Chaemi. "Eeehh, iya." jawab dia pelan.
"Hah?" sengaja banget Haechan, kalo gak jadi diterima biarin aja.
"IYAAAA." teriak Chaemi kenceng banget di telinganya Haechan, mamphus. Disusul sama teriakan anak dream yang lain, Haechan teriak seneng. Mukanya Chaemi merah, jadi dia buru-buru jalan ke mejanya.
Mereka bertujuh keluar dari kelas, sambil Jeno sama Chenle teriak. "WOHOOO HAECHAN JADIAN." mereka emang heboh banget, udah ditegor guru berkali-kali aja tetep gak mempan.
"Anjrit, heboh banget." kata Chaemi.
"Ra, pulang sekolah kita ditraktir nasi padang." kata Haena yang ngundang emosi Chaemi.
"Jangan nasi padang lah, batagor aja." bales Chaemi.
"Iya batagor dua porsi."
"Wah, ngelunjak."
Akhirnya gue keluar, ninggalin mereka yang lagi debat-debat halus, paling dikit lagi kelas udah gak kebentuk. Gue mau nyari angin pagi aja, sekalian nyari Jaemin.
Pas gue jalan di depan kelas ips, gak terlalu jauh di depan gue liat Jaemin sama Hina, keliatan banget Hina mau ngajak Jaemin buat ngobrol tapi ditolak berkali-kali. Gue selalu nyoba buat positive thinking, pasti gak ada apa-apa, Jaemin juga nolak dengan cara yang gak kasar.
Sampe akhirnya Hina nyerah, walaupun gue tau dia gak bakal berhenti sampe sini. Jaemin sadar gue berdiri beberapa langkah di depannya, mulutnya bergerak 'Joora'. Dia cepetin langkahnya sampe dia berhenti di depan gue. "Kamu gak mikir yang nggak-nggak kan?"
Gue senyum tipis. "Yang nggak-nggak gimana emang?"
Jaemin ngehela napasnya pelan. "Aku tau kamu tadi liat aku sama Hina."
"Iya, gak mikir gitu, santai lah."
"Oke." jawab dia, terus dia ngarahin telapak tangannya di depan gue, kayak ngode sesuatu.
Gue natap dia, lemot banget gue sekarang. "Apaan?"
"Nae soneul jaba~ cepetan, masa harus dinyanyiin dulu biar ngerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️
Fanfictionㅡbiarin dia mau sakitin banyak cewek, yang penting bukan saudara gue ㅡgue ngerti banget rasanya dipermalukan di depan banyak orang, dan juga kerja keras gak dihargai romance, fiction ⚠️ Dilarang sangkut paut dengan kehidupan nyata pemain.