14 😥 again?

5.4K 495 148
                                    

"Joora, you mau ke where?"

Nih si udin ngomongnya ngikut-ikut Markonah aje.

"Ke mini market. Ngapa? Mau nitip? I can't."

"Yaelah, pake duit gue dah sisanya buat lo beli apaan kek." kata Jeno yang membuat jiwa kebelet jajan gue kembali.

Gue nyengir. "Boleh, dengan senang usus."

Dengan senang hati udah terlalu mainstream :).

Abis itu Jeno mukanya langsung asem. "Beliin kokokran yang gede." Jeno ngasih duit 100 ribu. Tumben lagi tajir. Biarin dah biar tabungannya gak lumutan.

Jeno emang hobi gadoin kokokran. Beda sama gue yang biasanya makan pake susu.

"Makasih, Jenoooo." kata gue abis itu langsung nyelonong keluar.

Gue penasaran Jeno diterima jadi kuli apa enggak.

Ehㅡditerima sama Haena apa enggak.

~~~

Tadinya gue cuma pengen beli pembalut doang. Gara-gara dikasih duit, jadinya gue beli cemilan tapi gak banyak loh :) kembaliannya gue kasih ke Jeno lagi, gue kan anak baique.

Menuju rumah gak jauh dari mini market, gue ngeliat orang yang berdiri beberapa langkah di depan gue, ada orang yang berdiri natap gue. Seketika gue ngeberhentiin langkah.

Na Jaemin.

Jaemin yang natap gue. Dia natapnya gak sinis, kayak agak khawatir. Dia pake jaket warna biru dongker.

Kenapa dia tau gue ada di sini? Gue curiga dia ngikutin gue dari awal.

Oke Joora, pura-pura gak kenal aja.

Gue lanjut jalan dan berencana ngelewatin Jaemin gitu aja.

Tapi gagal. Pas gue sampe di depan Jaemin, tiba-tiba tangan gue ditahan, tapi gak kenceng, gak kayak waktu di koridor kemaren. Tapi tetep aja gue takut.

"Jaem, gue mau pulang." kata gue, berusaha tenang.

Raut mukanya keliatan memohon.

"Maaf..."

Gue gak salah denger?

"Buat?"

"Bikin lo nangis."

Jaemin tiba-tiba meluk gue.

"Maafin gue, Joora." kata Jaemin dan ngebuat kaki gue lemes.

Gue akui pelukan Jaemin itu hangat.

"Gue gak pacaran sama Hina."

Jaemin eratin pelukannya dan plastik belajaan gue jatoh. Gue sama sekali gak bales pelukannya. Gue membeku.

"Gue ngerasa bersalah banget."

Gue masih tetep diem.

"Tangan lo sakit ya?"

Gue ngangguk.

"Maaf, Joora." dia masih tetep minta maaf.

"Iya." jawab gue singkat. Entah gue yang gampang luluh atau gimana, gue jadi maafin Jaemin gitu aja.

"Makasih." kata Jaemin, abis itu dia sembunyiin mukanya ke leher gue.

"Jaemin, udah lepas."

Gue ngerasain pundak gue basah. Apa dia nangis?

Gue ngedorong badan Jaemin pelan. Bener. Dia nangis.

"Kok nangis?"

Dia nyeka air matanya, terus ngomong. "Gue ngerasa bersalah, gue gak pernah sakitin perempuan. Apalagi pacar orang."

Saudara Kembar | Lee Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang