1.8 - Breathin'

216 29 1
                                    

"How could I hate you?"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

©heybablee


Aku bersumpah melihat wajah itu lagi. Ia menatapku dengan penuh kebencian. Di matanya tersimpan banyak dendam yang harus ia balaskan terhadap ku. Aku tidak tahu dosa besar apa yang telah ku perbuat di masa lampau. Apakah dulunya aku seorang pembunuh? Pengguna narkotika sekaligus pencuri? Pemain judi handal merangkap pelacur? Anggota parlemen dengan korupsi yang menggunung? Sebutkan apa dosa ku!

Kenapa semua mata menatapku dengan pandangan tidak suka seolah-olah ingin aku enyah saja dari dunia ini?

Kenapa?

Tahukah kamu apa jawabannya?

Tolong beritahu padaku.

Aku sudah benar-benar putus asa. Tidak ada jawaban dalam hidup ku. Dari kecil hingga sekarang, aku tidak tahu untuk siapa aku harus hidup. Mengapa aku harus berjuang mempertahankan nyawa ini hingga detik ini? Adakah yang dirugikan jika aku menyia-nyiakannya? Siapa? Kenapa? Apakah aku berdosa lagi membuat orang lain rugi?

Aku kembali memasangkan earphone putih itu ke telingaku. Entah sudah berapa kali aku mengulang-ulang lagu ini. Aku bmulai merasa bosan ketika mendengarkannya. Ku coba untuk mencari lagu lain yang sesuai dengan suasana hati ku saat ini. Ku lihat ke dalam playlist ku, ada begitu banyak lagu namun kali ini aku benar-benar mencari sebuah lagu yang bisa menjawab pertanyaan ku.

Dan lagu itu terlihat di mata ku.

Dari judulnya, aku sudah bisa merasakan bahwa mataku mulai memanas. Haruskah ku dengarkan?

Ku tekan tombol play pada lagu itu dan intro dari lagu tersebut sudah mulai mengalun di telinga ku.

🎶Some days, things just take way too much of my energy

I look up and the whole room's spinning

You take my cares away

I guess I over complicate, people tell me to medicate

🎶Feel my blood running, swear the sky's falling

I know that all this shit's fabricated

Time goes by and I can't control my mind

Don't know what else to try, but you tell me every time

🎶Just keep breathin' and breathin' and breathin' and breathin'

I know I gotta keep, keep on breathing

Just keep breathin' and breathin' and breathin' and breathin'

I know I gotta keep, keep on breathing

Air mataku telah tumpah di 1/4 lagu tersebut. Liriknya benar-benar menyentuh perasaan ku. Dan lagu ini benar-benar mengingatkan ku pada seseorang yang selama ini selalu coba ku lupakan.

Traumatic Disorder. | Doyoung-SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang