🌑Mimpi Kesembilan

2K 358 15
                                    

Bae Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Jinyoung

Kreiet!

Laki laki yang baru saja terbangun ini, segera mengucek ngucek matanya. Saat menoleh kesamping, sudah ada dua orang temannya yang juga ikut tidur disebelahnya.

"Woi! Kamprett bangun lu berdua," teriak Haechan sambil memukul pantat kedua temannya.

"Jin, bangun Jin! Jun, bangun aelah!" Teriaknya karena mereka berdua tidak ada pergerakan sama sekali.

"Bangun setaln!! Kita dimana nih?"

Dengan ekspresi kaget Hyunjin bangun dan melihat ke sekeliling tempat ini. "Dimana nih?" Tanya Hyunjin pada Haechan.

"Mana gue tau anjir, tadi gue kan nanya...gimana sih lo. Tapi kaya hotel sih keliatannya," jawab Haechan.

Hyunjin makin terkejut saat melihat dirinya tidak memakai baju sedikitpun,

"K-kita gak ngehamilin anak orang kan? Kok kita bisa ada dihotel? Ga pake baju lagi gue,"

Pakaian Haechan masih lengkap melekat pada tubuhnya saat ini, namun Hyunjin dan Renjun tidak. Mereka berdua tidak menggunakan baju sama sekali...!hanya menggunakan kolor.

"Ngawur lo.," Sahut Renjun yang sebenarnya juga takut karena ucapan Hyunjin.

Hyunjin kemudian mengambil ponselnya yang berada di sebelah lampu tidur.

"Sekarang, tanggal 30 desember 2020. Itu artinya kita maju satu tahun. Dan kita ada di... hawaii?"

Renjun yang dari tadi tidak terlalu perduli, saat mendengar teriakan Hyunjin, laki laki kurus ini langsung berdiri dan ikut kaget.

"Kita di hawaii?" Tanya Haechan sekali lagi, untuk lebih jelas.

Hyunjin mengangguk, lalu membuka aplikasi line, menanyakan kepada teman-temannya yang lain.

Kapan kita reuni? (15)

Hyunjin: Guys kalian lagi dimana?
Hyunjin: Guyssss

Beberapa detik kemudian ada yang membalas pesan dari Hyunjin.

Jeno: Gue sama Jinyoung ada di Hawaii. Lo?

Nakyung: Gue juga di Hawaii, lagi di hotel sama Chaeyoung Heejin

Hyunjin: Gue juga
Hyunjin: Fix ini kita liburan ke Hawaii bareng

Eric: gue juga lagi di hotel ini

Jinyoung: Oke kalo gitu kita kumpul di lobi hotel

Seoyeon: Siapp

Setelah membaca pesan dari Jinyoung semuanya menuju ke lantai satu, namun saat Jeno dan Jinyoung membuka pintu dan beranjak keluar, bukannya keluar dari kamar, mereka semua malah terkumpul di ruang... diskusi.

Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang