ENJOY! Hari ini aku bakal tripel update☺️
-Son Eric"Yeess! Yaaaa!! Dikit lagi itu! Lari lari! Yaa.. GOLLLLLL!!"
Suara teriakan itu membuat sesoarang bangun dari tidurnya. Gadis yang terbangun ini, beranjak dari kasur dan menuju kearah suara.
"Eh... sayang kamu kebangun ya?" Tanya laki laki yang duduk didepan TV ini.
"Hah?"
"Pasti suara aku sampai bangunin kamu ya.. maaf, sini duduk disebelah aku," ajaknya.
"Jaemin, kok kamu ada disini? Ini rumah siapa?" Tanyanya bingung.
"Heejin sayang, kamu kenapa? Abis mimpi buruk ya... sini aku peluk," ucap Jaemin sambil menentangkan tangannya.
"Jaem, ini tahun berapa?"
"Kamu kenapa sih? Ini tahun 2028," ingat Jaemin tapi Heejin masih belum mengerti keadaan.
"Jadi kamu suami aku?" Tanya Heejin sekali lagi, dibalas anggukan malas dari Jaemin.
"Kamu abis kejedot dimana? Sampe amnesia kaya gini." sahut Jaemin sambil mengelus pelan rambut istrinya itu.
"Aku boleh nanya satu lagi gak?"
Jaemin menoleh pada gadis yang mungkin sudah resmi menjadi istrinya itu, "Apa?"
"Kita udah nikah berapa tahun? Terus—
—Hwall gimana?"
Jaemin seketika langsung menatap Heejin lagi, kaget dengan pertanyaan yang gadis itu lontarkan. Bisa bisanya menanyakan laki laki lain didepan suaminya, bahkan yang ditanyakan adalah mantan kekasihnya dulu.
Jaemin diam, tidak menjawab pertanyaa Heejin sama sekali.
"Kamu marah ya sama aku?" Tanya Heejin mengerti keadaan. "Bukan gitu maksud aku, jadi gini.. ck aduh gimana ya jelasinnya?"
"Yaudah deh, aku gak tanya tanya cowok lain lagi.. janji," ucap Heejin, lalu Jaemin tersenyum lebar dan mengecup dahi istrinya.
"Kamu tidur lagi sana, aku gak ribut lagi." suruh Jaemin, namun Heejin menggeleng dan tetap duduk disebelah Jaemin.
"Hwall gimana ya?" Gumam Heejin pelan, bahkan Jaemin tidak bisa mendengarnya. Ya walaupun sudah berjanji, namanya juga situasi yang tidak wajar bagaimana Heejin bisa tidak bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️
FanfictionYou got two choices, going to future or back to the past. Start: 23 Maret 2019 #3 in Teenager #2 in Nancy #4 in Eric #1 in millenial