Mimpi Ketigabelas

798 191 9
                                    

ENJOY! MAAF YA KALO ANEH:(

ENJOY! MAAF YA KALO ANEH:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Jeon Heejin

Tok! Tok! Tok!

Suara papan tulis yang dipukul itu membangunkan semua orang yang sedang tertidur dalam kelas ini.

"Ini kelas yoga! Bukan kelas tidur!" Kesal seorang wanita paruh baya yang berdiri didepan kelas lengkap dengan pakaian yoganya.

Mereka saling lihat, dan baru menyadari kalau mereka sedang berada dikelas, dan di atas matras masing masing.

"Cuma maju beberapa hari dong ini?" Tanya Sunwoo pada Renjun yang masih terlentang disebelahnya.

Renjun kemudian bangun dan mengangguk lalu melihat ke arah Heejin. "Lo cuma pengen maju ke beberapa hari doang jin?" Tanya Renjun pada gadis itu.

Heejin yang merasa diajak ngomong menoleh kebelakang lalu mengangguk. "Gue kan gak percaya sama yang dibilang pak Jungwoo. Jadi gue gak mau ngambil resiko besar. Makanya gue maju satu minggu doang,"

Keduanya mengangguk mendengar penjelasan Heejin.

"Pantesan gue kira lo cuma maju beberapa jam doang. Hari ini kan seharusnya kita dapet Yoga juga," ujar Haechan menimpali.

"HEH! IBU LAGI MENJELASKAN KAMU MALAH NGOBROL. HAECHAN MAJU! KAMU PIMPIN YOGA HARI INI," ucap Bae Yoonjung, guru yang berdiri didepan itu.

Haechan menepuk dahi pelan, "Hadeh, gue mulu yang kena," ucapnya agak pelan tapi teman temannya masih bisa mendengar.

Sunwoo dan Renjun tertawa keras, begitu pula dengan Eric.

"Bu kok cuma saya? Tadi saya kan ngobrolnya sama Renjun juga," protes Haechan.

Renjun yang mendengar namanya disebut langsung melotot. "KOK GUE!!!!"

"Renjun! Sunwoo! Eric! kalian juga maju kedepan, tunjukan gerakan minggu lalu,"

Ketiganya saling lihat, dan Haechan tersenyum senang. Karena tidak hanya dirinya yang dihukum, tapi juga ketiga teman laknatnya.

Setelah selesai dengan pelajaran Yoga, mereka semua istirahat. Heejin bersama dengan Chaeyoung melangkah keluar kelas membawa baju ganti.

"Tungguin," ucap Nancy ketika keduanya sudah melangkah keluar kelas.

Tapi bukannya berada diluar kelas, mereka malah berada di ruang diskusi.

"HYUNJIN LO KOK GAK PAKE BAJU!" Teriak gadis gadis itu menyadari Hyunjin hanya memakai celana sekolah.

"Kenapa timing masuk keruang diskusi selalu gak pas, gue kan lagi ganti baju. Noh lo liat Jinyoung juga masih pake celana olahraga tapi udah pake baju seragam," tuding Hyunjin.

Beruntungnya, antara semua gadis disana belum ada yang melepas baju. Bisa bisa laki laki disana kesenangan.

"UNTUNG GUE MASIH LENGKAP," teriak Haechan terlalu senang.

Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang