Sesuai janji tadi, aku tripel update ya!
-Son Eric
Oek!
Oek!
Nakyung kaget mendengar suara bayi yang menjerit begitu keras. Nakyung meraba raba kasurnya. Lalu bangun, dan menekan tombol lampu.
"Jinyoung?!"
"Loh kok ada bayi? Ini anak siapa?"
Karena teriak Nakyung yang cukup keras, Jinyoung sampai terbangun dibuatnya. "Anak siapa Na?" Tanya Jinyoung balik.
Nakyung mendelikan bahu, lalu menggendong anak kecil itu dalam pelukannya. "Eh! Eh! anak cantik jangan nangis yaa.." ucap Nakyung menenangkan.
"EH BENTAR—
—KOK LO ADA DIKAMAR GUE?!"
"Lah iya. Kok kita bisa ada disini bertiga. Apa jangan jangan ini anak kita?" Bingung Jinyoung.
Dengan cepat, Jinyoung mengambil Handphonenya dan melihat tanggal yang ada disana. "Dua puluh empat Februari.. dua ribu dua puluh delapan?" Eja Jinyoung.
"What? Kita maju delapan tahun?" Teriak Nakyung, dan membuat anak mereka menangis kembali.
"Tolong buatin susu dong," pinta Nakyung pada Jinyoung. Dengan sigap Jinyoung segera bangkit dan menuju dapur.
"Ada ada aja mimpinya Eric," gumam Nakyung pelan agar anak mereka tidak bangun lagi.
Sekitar beberapa menit, Jinyoung datang dengan membawa susu digenggamannya.
"Namanya siapa ya?" Tanya Jinyoung.
Nakyung menggeleng tidak tahu, ada sesuatu yang menarik perhatian Jinyoung.
Kalung yang melekat pada leher gadis mungil itu."Naeun? Namanya Naeun!"
"Aduuh Naeun nya papa, cantik banget kaya mama," ucap Jinyoung yang membuat pipi nakyung menjadi merah padam.
Nakyung menatap Jinyoung yang ada disampingnya, "Jijik banget dah, papa mama,"
"Huaaaa!! Mama! Nakyung belom siap punya anak.." Rengek Nakyung sambil memukul pelan lengan Jinyoung.
"Lagian ini masa depan, dan kita juga bisa ngerubahnya, tapi gue sih gak mau," Ucap Jinyoung sambil mengelus elus rambut Istrinya dimasa depan nanti.
Nakyung tertawa, kemudian Jinyoung memeluk dua peri cantik kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️
FanfictionYou got two choices, going to future or back to the past. Start: 23 Maret 2019 #3 in Teenager #2 in Nancy #4 in Eric #1 in millenial