HEY AKU DOUBLE UPDATE
-Lee Haechan
Titt
Titt
Titt
Titt
Suara alarm itu benar benar mengganggu tidur seseorang ini.
Setelah mematikan alarm, laki laki ini kembali tidur.
"SUNWOOO!! BANGUN!! INI UDAH SIANG! MAU TIDUR SAMPE KAPAN KAMU?!" Teriak Mamanya keras.
Sunwoo, laki laki yang diteriaki itu mendudukan dirinya sambil mengusap usap mata.
"Adu mi.. baru jam setengah tujuh jugaan..""SETENGAH TUJUH BAPAK KAU. INI UDAH MAU SETENGAH DELAPAN!"
Mendengar kata itu, Sunwoo langsung kaget. Tapi ia kembali diam sebentar. "Eh.. perasaan ini udah pernah deh."
Kemudian Sunwoo mengambil Handphonenya, "Tuh kan balik lagi.
Setelah itu Sunwoo menekan beberapa nomor dihandphonenya, "Halo Chan!""Tunggu bentar Woo.. gua baru bangun ini." Sahut Haechan sambil terburu buru.
"Santai, lagian waktu itu kita telat. Pasti sekarang telat juga. Udah santai aja." Ucapnya santai.
"Eh iya ya.. lagian ini mimpi gua."
"Ini mimpi lo?" Kaget Sunwoo.
"Yoi.. Yaudah gue mandi dulu. Tungguin gue jemput lo habis ni."
Kemudian Haechan memutuskan sambungan.
Dengan cepat Haechan melempar handphonenya keatas kasur, dan berlari ke arah kamar mandi.
Saat ia masuk kedalam, bukannya berada dikamar mandi, ia malah mengumpulkan semua temennya di ruang diskusi.
"Okey.. kali ini mimpi siapa?" Tanya Chaeyoung pada semua orang.Haechan dengan bangga mengangkat tangannya keatas. "Mimpi gue dong,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️
FanficYou got two choices, going to future or back to the past. Start: 23 Maret 2019 #3 in Teenager #2 in Nancy #4 in Eric #1 in millenial