Epilog:1

864 170 3
                                    

"Gimana mimpi kalian? Menyenangkan?" Tanya Jungwoo saat mereka berada dikelas, kini di alam nyata.

Semuanya hanya diam tidak menanggapi, masih sibuk dengan pikiran masing masing.

"Waktu akan bergerak mulai dari.. sekarang!" Setelah ucapan Jungwoo, seperti ada sulap, Jam mulai berputar kambali. Keadaan kembali seperti sebelumnya.

Jungwoo tersenyum, "Bagaimana menyenangkan?" Tanyanya lagi.

"Melelahkan pak!"

"Menurut kamu gimana Hyunjin?"

Hyunjin tersentak, "Yaa.. Eumm sedikit menyenangkan,"

"Kalau kamu Eunbin? Bagaimana penyelamatan kamu terhadap Kakakmu? Berhasil??" Tanya Jungwoo seolah olah tahu segala hal.

Eunbin mengangguk senang, "Berhasil pak!"

"Tapi apakah kakak saya akan sehat sekarang?" Tanya Eunbin.

"Seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya, segala hal yang sudah kalian lakukan dalam mimpi akan berefek pada kehidupan sekarang,"

"Jadi, jika kalian berhasil menyelesaikan misi itu. Keadaannya akan berubah saat ini,"

Semuanya mengangguk paham. "Baik hanya itu yang ingin saya lakukan disini, apakah dari kalian masih ada yang ingin bertanya?" Tanya Jungwoo

".. Karena kita hanya bisa bertemu sekali ini saja dan setelah itu tidak akan pernah selamanya,"

Selama tiga detik, tidak ada yang mengangkat tangan.

"Saya rasa semuanya sudah paham. Jangan menyesal dikemudian hari kalau ada sesuatu yang aneh,"

"Saya pakkkk!!!" Teriak Haechan dari belakang.

"Apakah orang orang akan menyadari kalau kita mengulang atau ada hal yang berubah saat ini?" Tanya Haechan keras.

"Semuanya akan berjalan sesuai dengan yang sudah kalian ubah dulu dimasa lalu dan kehidupan dimasa depan juga bisa kalian atur mulai sekarang."

"Baik waktu saya sudah habis. Selamat tinggal," Jungwoo mulai meninggalkan kelas mereka, dan banyak sekali perubahan yang terjadi.

Letak tempat duduk mereka juga ada yang berpindah dan warna kelas juga berbeda dari warna cat kelas yang sebelumnya.

Ini adalah salah satu efek dari mimpi yang mereka semua alami.





























"Tugas selesai, saatnya meninggalkan dunia ini," ucapnya pelan.



—————————
Btw, karena cerita ini udah end. Aku udah buat work baru, jangan lupa di cek ya!

 Aku udah buat work baru, jangan lupa di cek ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maybe Nightmare | ft. 00 Line✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang