× dari dikta untuk elka ×

351 49 2
                                    


——❇——

Teruntuk;
Kamu, perempuan yang senyumannya selalu saya rindukan, sepanjang waktu.

Selamat ulang tahun, kamu.

Terimakasih telah hadir di kehidupan saya walaupun teramat singkat.

Terimakasih telah menjadi teman ngobrol yang menyenangkan.

Terimakasih selalu sabar menghadapi saya yang keras kepala ini.

Dan terimakasih, karena berkat eksistensi kamu di dunia ini, saya mampu menciptakan sekaligus mempertahankan karya-karya saya sampai saat ini, terutama Black Pearl.

Kamu adalah anugerah teristimewa yang Tuhan berikan kepada saya.

Kamu adalah salah satu alasan kenapa saya mau memulai menapaki hal baru dan keluar dari zona nyaman saya.

Perempuan yang lebih cantik dari kamu diluaran sana, banyak. Banyak sekali.. Tapi dari banyaknya perempuan itu, tidak ada satupun yang seistimewa kamu.

Tetaplah menjadi perempuan dengan pendirian sekuat akar-akar pohon yang tetap kokoh walaupun sering diterjang angin dan badai.

Tetaplah menjadi perempuan yang selalu melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Jangan telat makan,
Saya jauh... Saya tidak bisa barangkali hanya menjenguk atau mengecup dahimu.

Jangan terlalu sering begadang,
Saya jauh.. Saya tidak bisa mencegah atau mengomelimu karena kamu terlalu banyak menyesap kafein setiap malamnya.

Jangan terlalu sering melamunkan saya. Saya baik-baik saja disini.

Dan maaf,
Telah melakukan banyak hal yang pastinya membuat kamu kecewa pada saya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun kamu.

Kata penutup,
Saya merindukanmu teramat dalam; A.

Dari;
Saya, laki-laki yang tak tahu diri yang selalu merindukan suara tawamu.

——❇——

SKETCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang