PossesiveBoy#1

38.7K 877 26
                                    

HAALLLOOII

JADI INI FIRST WRITE AKUUU

Jangan lupa follow ig kuu
@scauliaa_
@ourdailys

5 orang tercepat akan aku folback kuy
Jangan lupa dm

DISINII KALIAN AKAN TAAU JALAN CERITANYA KALO KALIAN BACA INI WKWKWK.

O IYAA JANGAN LUPAIN BUAT DI VOTE SETELAH BACA DAN KOMEN JIKA ADA KESALAHAN😁😁😘

"Selamat membaca cerita kevin dan keyla"

*****

Pagi pagi sekali,Mama kevin membuat sarapan. Seperti biasa mamanya membuat sarapan setelah itu pergi mengurus pekerjaannya.

"Bi Marni"

"Iya, bu"

"Saya sudah membuat sarapan untuk kevin di atas meja,tolong bangunkan dia ya bi" Ucap Arum pada mirna pembantu rumah tangganya.

"Iya bu" Ucapnya, setelah itu pergi untuk membangunkan kevin.

Mama kevin selalu saja sibuk dengan pekerjaannya,semenjak kejadian enam belas tahun yang lalu.

"Den, bangun den sudah pagi"

"Hoam... Bi Marni" Ucap kevin dengan nada serak khas orang bangun tidur

"Ibu sudah memasak untuk sarapan den kevin"

"Terus sekarang mama dimana"

"A-anu den ibu.. " Ucap bi Marni gugup karena tidak tega melihat kevin yang setiap hari harus sarapan seorang diri.

"Kevin tau" Sanggah kevin, dengan berdecak kesal kevin turun dari kasur dan menuju kamar mandi.

****

Kevin sudah berada di sekolah beberapa menit yang lalu. Dia pergi menggunakan motornya, karena mobilnya harus di servis.

Bukan kerena mobil kevin bonyok atau rusak, hanya saja kevin selalu merawat mobilnya itu Dan memastikan tiap bulannya harus di servis.

"Woii pin, diem diem bae" Tegur Andra ketika melihat kevin yang berdiam diri.

Kevin tidak menggubris panggilan sahabat nya itu yang memanggilnya dengan sebutan "pin".

" Hm"

"Yang lain belom dateng pin"tanya Andra

" Gak tau"

"Woii nyett, anjirrr" Teriak raka

"Ahhh, si monyet untung gak telat lo"

"Ck, santai kali kalo pun telat paling di hukum suruh hormat bendera"ucap raka lalu mengikuti kevin dan Leon yang sudah berjalan lebih dulu.

Kevin dan sahabat nya itu pergi ke kantin untuk mengisi perut.

"Keviiiiiiiinnnn... " Teriak keyla membuat kevin memejamkan matanya. Sialan ni cewek gak berenti berenti ngejar gue umpat kevin dalam hati

Kesal,tentu saja saat tangan keyla bergelayut di tangannya.

"Bisa gak si gak usah teriak" Ucap kevin ketus

"Gak bisa,kalo aku gak teriak kamu gak bakalan mau ngerespon aku"

"Ck,terserah"

"Keviiinn"

"Hm"

"Keviiin" Ucap keyla lagi seraya memasang wajah ala baby Face nya

"Apa si"

"Nanti pulangnya bareng ya"

"Males"

"Ish kok gitu si kamu ma emang tega liat aku pulang sendiri" Rengek keyla sambil menarik narik tangan kevin. Agar dia mau menebenginya.

"Bukan urusan gue"

"Ishh kamu ma gitu,hari ini aku gak bawa kendaraan"

"Sama temen lo"

"Sasha sama diandra mereka ada ekskul tambahan hari ini"

"Hm"

"Menurut quotes yang aku baca kalo cowok bilang " Hm" Berarti iya"Ucap keyla girang sambil memeluk kevin

"Aduhh key mending lo peluk gue, dari pada lo peluk es batu nanti dingin baru tau rasa lo"Ucap raka sambil menaik turunkan alisnya.

" Gue juga mau key"sambung Andra sambil mempraktekan gaya memeluk.

"Anjir homo lo bangke, gak usah peluk peluk, gue masih suci" Decak Leon sambil melepaskan tangan Andra dari tubuhnya.

"Berisik" Ucap kevin ketus lalu duduk di sebelah leon.

Keyla sudah pergi dari tadi saat raka mulai berbicara, masa bodo dengan ucapan teman teman kevin yang meminta untuk di peluk olehnya.

***

Koridor tampak sepi saat kevin dan teman temannya berjalan melewati kelas kelas. Wajar saja karena sudah mulai jam KBM.

Kevin dan teman temannya memilih untuk duduk di atas roftop sekolah. Karena terlalu malas mendengarkan ocehan guru Bahasa Indonesia nya itu.

Anehnya guru bahasa Indonesia nya itu selalu saja membawa ngantuk. Setiap masuk gurunya itu seperti orang yang habis bangun tidur.

"Keviin" Teriak keyla membuat teman teman kevin memutar badannya. Terkecuali kevin yang terus berjalan.

"Apa" Ucap ketiga temannya bebarengan.

"Gue manggil kevin bukan manggil lo pada" Kata keyla lalu pergi mengejar kevin.

"Kevin iih" Ucap keyla sambil menarik tangan kevin

"Apa"

"Kamu mau kemana?"

"Bukan urusan lo"

"Kamu gak masuk kelas"

"Hm"ucapnya lalu pergi meninggalkan keyla.

Keyla memaki dirinya,bagaimana bisa dia seobsesi ini pada kevin. Sedangkan kevin tidak pernah melihat kehadirannya.

Bukan keyla kalo harus menyerah sebelum metoket. Keyla berlari mengejar kevin dan memeluknya dari belakang.entah setan darimana hal ini baru pertama kalinya dia memeluk kevin.

" Aku sayang banget sama kamu"ucap keyla

"Berhenti kejar gue" Kata kevin ketus sambil melepaskan pelukan keyla

"Gak bakalan kevin,kamu tulang rusuk aku sampai ke ujung dunia juga kalo pada dasarnya kamu di takdirin sama aku, kamu akan kembali" Ucap keyla sambil tersenyum.

Kevin mematung entah listrik darimana dia memaku saat keyla mengucap kata kata nya tadi.

Dengan sekali hentakan kevin dapat melepas tangan keyla dan pergi meninggalkan cewek itu.

"Sesakit inikah cinta yang tidak di harapkan dari sang ciptaan Tuhan" Ucap keyla dalam hati. Di lubuk hatinya dia seperti teriris sakit tapi tidak berdarah itulah cinta yang terabaikan

***""
Hallo semuanya maaf ya update nya laama hehehe..aku harap bisa mencapai jutaan pembacanya:)
Jangan lupa vote dan komen yaa***
Love uuuuu**

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang