PossesiveBoy#17

6.3K 221 23
                                    

Hayyi aku kambeekk guyss.
Enjoy the story🖤

****

"Mau kemana lo? " Tanya Andra saat melihat kevin bangkit dari duduknya.

"Toilet" Sahutnya

"Ohhh" Kata Andra ber-oh ria "awas ya kalo beneran gak ke toilet"Andra menggoda kevin karena di tau persis apa yang akan kevin lakukan.

Kevin hanya melenggang pergi begitu saja, tidak penting mendengar ocehan Andra.

" Loh babang kevin kemana?"pekik raka saat dia tiba membawa 2 mangkok bakso, dan sekantong pelastik kuaci. Kemarin Leon bilang jika dia sedang krisis duit dan tidak mau jajan boros bukan, bukan karena Leon orang tidak punya tapi yah taulah anak laki-laki juga ada kebutuhan yang lebih penting. Jadilah mereka hanya memakan kuaci sebagai bentuk solidaritas.

"Cabut dia" Sahut Andra sambil merebut kantong keresek yang berisi kuaci.

"Laah terus siapa yang mau bayar ni bakso bwambang" Pekik raka kesal pasalnya tadi kevin ingin mentraktir mereka namun malah pergi.
Lalu siapa yang akan membayar 5 mangkok bakso, 2 renteng kuaci, 7 gelas es teh!!!.

"Lo laahh raka bengekk emang siapa lagi? Kan yang bawa duit cuma lo doang" Celetuk Leon yang sedang menggigit kuaci.

"Apess banget sih gue, udah seneng seneng mau di traktir si kepin malah tuh orang pergi. Emang sengaja kayaknye tuh orang. Dendam kesumet apa ya ke gue setiap mau di traktir pasti ngilang mana makanan udah di pesen. Gak mau tau dah pokoknya gue minta ganti rugi dua kali lipat KEPPIIINN AWAS LO YA, HERAN DEH GUE JADI TEMEN KOK SUKA BANGET SIH PHP GAK SAMA TEMEN GAK SAMA PACAR. PUSING PALA DEDEK RAKA" grutu raka kesal dia duduk kembali dan langsung melahap bakso dua butir bakso.

"A TU DE LAY.  ALAY"pekik Andra Leon dan Rian berbarengan.

" Awas ya lo, siniin kuacinya gak usah makan kuaci gue lo"ketus raka sambil mengambil beberapa bungkus yang masih tersisa.

"Ya elaah tenang kali kuaci doang gue juga bisa beli berapa sih?Nanti gue tanem bunga matahari di depan rumah gue, biar gak usah beli beli kuaci gue sendiri yang bakal produksi dan elo-elo pada kudu beli" Beber rian.

"Gaya lo selangit pake tanem bunga matahari, di suruh bu tuti nanem toge aja salah pusing deh gue apa si yang lo bisa yan yan"kata Andra sambil geleng-geleng kepala, sedangkan rian hanya menyengir lebar.

" Eh lo pada jangan lupa liat tik tok terbaru gue"celetuk raka sambil bermain ponsel.

"Yang judul nya entah apa yang merasukimu itu? "Tanya Leon

" Iya, soalnya fans pada mau kalo gue nge tik tok pake lagu itu, biasa lah orang ganteng kan terkenal sampe banyak viwers nya"ujar raka sombong.

"NAJISS.. CUIHH" maki ketiganya serempak.

"Hahahaha.. Gini ni punya muka ganteng emang susah banyak banget yang iri" Tawa raka meledak memenuhi area kantin membuat sebagian pengunjung kantin menoleh ke arahnya. Benar benar urat malunya udah putus tuh anak.

****

BUGHH

BUGHH

BUGHH

"Anjing lo gue udah bilang buat jangan deketin keyla lo lupa hah!!!" Kevin marah ketika gino merangkul leher keyla dengan mesra di tambah gino juga mencium pipi keyla. Tapi yang di lakukan keyla hanya diam tidak menolak dan tidak mengindahkan itu yang membuat kevin marah.

Dia tidak suka saat miliknya di sentuh orang lain, apa yang sudah menjadi milik dia itu artinya dia tidak akan melepaskan nya.

Saat ini lorong sekolah penuh dengan siswa-siswi yang masih berkeliaran karena masih jam istirahat

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang