Selamat membacaaa...😘
****
Motor besar kevin tiba di depan rumah nya,keyla mengernyit saat kevin membawa nya bukan ke rumahnya.
Kevin turun dari motor besarnya. Dan melihat sebuah mobil jeep milik mama nya. Ya, mamahnya sedang berada di rumah entah apa yang sedang di lakukan olehnya. Kerena, biasanya mamanya akan pulang tengah malam atau bahkan tidak pulang.
"Kita ngapain ke rumah kamu?"tanya keyla saat turun dari kotor besar kevin.
"Ayo aku obatin tangan kamu"jawabnya yang sama sekali tidak nyambung dengan pertanyaan yang keyla lontarkan.
Dengan malas keyla mengikut kevin yang menariknya masuk ke dalam rumahnya.
Ini kali pertama keyla masuk rumah besar seorang kevin fernando yang dulu mati matian dia kejar dan sekarang sudah menjadi miliknya.
Rumah besar yang bercat putih emas dan abu-abu itu begitu sepi hanya ada satpam penjaga gerbang juga pembantu rumah kevin yang biasa di sebut bik marni.
Saat sedang mengagumi rumah besar kevin seseorang memanggil nya.
"Kevin, sini nak"ucapnya pada anak sulungnya itu.
Kevin tidak menjawab dan memilih untuk menarik keyla duduk di ruang tamu.
Keyla merasa tidak enak dengan orang tua kevin karena kevin mengabaikan ucapan itu dan memilih untuk menariknya.
"Ini siapa kevin?"katanya lagi saat sudah di depan kevin.
Kevin masih tetap tidak menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh mamanya membuat keyla yang akhirnya bertegur sapa dengan mama kevin.
"Eh, tante saya keyla tante"ucap keyla sambil menyaliminya.
Mama kevin mengangguk ramah kemudian tersenyum sambil mengelus puncak kepala keyla.
"Pacar kevin ya?"todongnya dengan senyum menggoda membuat keyla tersenyum kikuk dan tidak tau harus jawab apa.
"Cantik, kevin memang jago memilih pacar"tambahnya lagi dengan pujian tulus untuk keyla.
"Hehehe, tante lebih"ucap keyla.
"Cantik juga percuma kalo gak setia"ucap kevin dingin dan ketus.
"Keviinn apaan sih"tegur keyla karena tidak seharusnya kevin berbicara seperti itu.
"Ya emang bener kan"ucapnya dengan nada yang sama.
Arum tersenyum tulus dia tidak ingin memperpanjang masalah. Dan memilih untuk undur diri.
"Ya udah keyla tante tinggal dulu ya masih banyak kerjaan soalnya"ucapnya sambil mengelus puncak kepala keyla dan tersenyum tulus.
"Oh iya tante"ucap keyla ramah dan tersenyum pada arum.
Setelah arum meninggalkan ruang tamu keyla menegur kevin dengan nada tidak suka sebab,kevin berbicara dengan ketus pada irang tuanya sendiri.
"Kamu tuh gak boleh ngomong kayak gitu apa lagi sama mama kamu sendiri itu gak sopan"tegur keyla geram.
"Gak usah bahas mama aku"katanya dingin pada keyla.
"Kamu gak seharusnya ngomong kaya gitu ke mama kamu kevin, gimanapun masalahnya dia tetap mama kamu. Yang ngejaga juga ngelahirin kamu. Kamu juga bilang ke aku kalo harus menghormati bunda"cacarnya lagi.
"Dia gak kaya bunda kamu keyla"kata kevin membentak keyla.
Mendengar kevin yang membentaknya membuat keyla tediam karena takut. Keyla menundukan kepalanya menyembunyikan air matanya yang sebentar lagi tumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...