Hallo aku update ni, semoga selalu setia buat baca ya :*jangan lupa follow SuciAulia837 vote and coment ceritanya.. Ok selamat membaca:)
***
Kevin sedang berada di parkiran menunggu cewek absrud yang meminta pulang bersama nya,cewek yang akhir akhir ini menggangu segala aktivitas nya.
Yup,siapa lagi kalo bukan Keyla Batrysia.
"Keviiinn.. " Teriak keyla sambil berlari ke arah kevin.Kesal, tentu saja cewek itu tidak bisa apa lembut dikit. kalo ngomong selalu saja teriak.
"Hm"
"Kamu nungguin aku kan"ucap Keyla yang di beri anggukan oleh kevin.
Senyum keyla mengembang saat kevin menjawab jujur kalo dia menunggu nya untuk pulang bersama.
"Buru naik" Ketus kevin yang di beri anggukan oleh keyla.
Keyla mengernyit saat kevin memberikan jaket untuknya.
"Nih" Ucap kevin sambil memberi jaketnya.
"Buat apa,ini tuh masih sore lagian gak dingin juga"
"Tutupin paha lo" Tukas kevin seraya menunjuk paha keyla.
Wajar saja kevin memberinya jaket,kerena keyla memakai rok sekolah yang pendek tapi tidak terlalu ketat.
Keyla nyengir saat kevin memberikan jaket untuk menutupi pahanya,keyla kira untuk di pakai jaga jaga jikalau hujan turun.
"Pake lemot"
"Iyaa sayang"
"Pala lo sayang sayang" Ketus kevin sambil menyentil dahi keyla.
"Ahh ciee udah berani manggil sayang juga"
"Ck,buru naik" Tukas kevin
"Iya iya, tinggal ngaku aja susah amat si"
"Ngaku apa"
"Ngaku kalo udah sayang sama aku" Cibir keyla sambil nyengir kuda.
"Terserah"ucap kevin sambil menjalankan motor besarnya keluar dari pekarangan sekolah.
***
Motor besar kevin berhenti di sebuah pekarangan rumah besar yang ada di komplek Mawar.
Keyla turun dari motor besar kevin,kemudian menyerahkan jaket milik kevin.
"Kevin"
"Hm"
"Makasih ya udah mau nganterin aku sampe rumah" Ujar keyla sambil tersenyum.
"Iya"ucap kevin sambil memakai kembali helmnya.
"Kevin"
"Hm"
"Kevin kalo udah suka sama keyla bilang ya"
Kevin mengernyit "buat" Ucap kevin
"Kalo aku tau kamu suka sama aku, aku bakalan kenalin sama Bunda sama Ayah hehehe" Ucap keyla sambil nyengir.
"Gak penting" Ketus kevin sambil menjalankan motor nya keluar dari komplek perumahan keyla.
Dalam hati keyla meringis niatnya hanya ingin kevin tau kalo dia selalu menunggu kapanpun, karena keyla yakin kevin pasti akan jatuh hati padanya entah kapan waktu itu tiba.
Aku hanya menjadi pihak yang menunggu, sedangkan kamu selalu menghiraukan itu. Batin keyla sambil menunduk.
Bukan keyla kalau harus berhenti, dia akan selalu maju untuk mendapatkan hati kevin Fernando.
***
"Kevin sudah pulang,sini nak" Ucap Mama kevin
"Males" Ketus kevin lalu berlari ke kamarnya.
"Nyonya yang sabar, den kevin hanya butuh waktu" Tukas bi Marni.
Bi Marni merasa kasihan dengan keadaan majikannya itu, masalalu yang begitu menyakitkan berakibat pada anak semata wayangnya.
Seorang anak hanya ingin mendapatkan kasih sayang juga perhatian dari orang tuanya yang seharusnya mereka dapatkan.
Namun, keadaan yang berubah saat salah satu dari keduanya yang memutuskan untuk tidak bersama kembali. Apa itu tidak egois?
Mementingkan kepribadian di banding dengan keharmonisan,kevin hanya ingin keharmonisan bukan individu. Namun, takdir yang mengharuskan semuanya menjadi canggung seperti ini.
****
Baca terus ceritanya,oh God ikutin terus ya jangan bosen. Aku cinta kalian love you more more.
Vote dan komen ya semuanya:*
😘😇😇hope you sukaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...