Hallo budayakan vote dan komen ya💋 juga koreksi kalo ada typo.
Happy Reading........★★★★
_Nyatanya kamu tidak ada di saat aku benar benar membutuhkan_Hari ini keyla malas sekali sekolah, dan akhirnya memilih untuk menarik selimut dan membenamkan matanya kembali tapi kegiatan nya terhenti saat ranjangnya bergoyang tanda bahwa seseorang sedang mendudukinya.
"Key.."tegur elis
"..."
"Kenapa? Belom baikan sama kevin?" Tanya elis. Dia tau bahwa anaknya tidak mau sekolah pasti karena tidak ingin bertemu dengan kevin.
Semalam keyla bangun dan mendapati bundanya yang tengah duduk di ruang TV bersama Laura adeknya.Laura indriani adik keyla yang berusia empat belas tahun yang sekarang duduk di bangku SMP.
Gadis yang bernama Laura ini lahir di CANADA saat ayahnya mendapat tugas di luar negri dan pada saat itu juga elis sedang mengandung Laura yang berusia 8 bulan.
Sedangkan keyla memilih untuk di titipkan di rumah Bibi dan pamannya yang ada di bandung. Laura sedikit mirip dengan keyla tetapi gadis itu memiliki fakum imut dalam wajahnya sedangkan keyla memiliki fakum cantik, imut beserta teman temannya.
Keyla duduk di samping Laura, setelah berbincang dengan Laura adeknya yang baru saja pulang dari rumah paman dan bibinya yang berada di bandung sebab sekolah laura sedang libur terkecuali kelas tiga-nya.
Saat Laura beranjak dari ruang TV dan masuk ke kamarnya, keyla menceritakan kejadian saat di tempat latihan dance nya dari awal sampai akhir. Elis hanya menanggapinya dengan memeluk dan menasihatinya.
Keyla masih bergeming saat bundanya membahas soal kevin. Entahlah dia sedang tidak mood untuk membicarakan cowok itu.
"Key gak mau sekolah bun" Ujarnya dengan tatapan sendu.
"Kalo kamu gak sekolah nanti gak bakalan selesai masalahnya sayang, kamu harus tau siapa dia dalam hidup kevin biar gak ada salah paham dan satu lagi bunda gak mau nyelesain pake air mata ya" Tukasnya mengelus puncak kepala keyla.
"Ya udah key sekolah" Ucapnya lalu turun dari kasur kingnya berat sekali meninggalkan bantal dan guling yang amat di sayangkan jika di tinggalkan sepagi ini.
"Bundaa... Uang jajan Lala di taro dimana?" Teriak laura yang ada di lantai bawah.
"Berisik.. " Tegur keyla
"Bodoo.. "Teriak lala lagi.
Laura indriani yang biasa di sapa Lala, adek, ura, rara, itu sering sekali teriak perihal uang jajan.elis selalu menegur Laura yang selalu teriak di waktu pagi itu.
"Di meja makan adek, gak usah teriak teriak" Tegur elis pada anak bungsunya.
"Iya bunda,aku berangkat" Ucap Laura sambil menyalami elis.
"Assalamu'alaikum" Sapanya
"Looh kakak ganteng ngapain pagi pagi kesini tumben banget kak," Tegur Laura saat dirinya berbalik hendak berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...