Sepulang dari rumah Keyla, kevin pergi ke arena balapan karena mendapat job malam ini untuk balap motor.
"Akhirnya bos kita sudah datang kawan. " Ucap raka saat kevin menghampiri mereka
"Lo serius mau nerima job ini vin! " Tanya Andra
"Lo tau kan saingannya siapa! " Tanya Leon
"Gue gak peduli dia siapa, kalo pun gue kalah gue gak masalah gak ada untungnya juga buat cari masalah sama tu anak" Ucap kevin dingin.
"Okelah semangat"
"Btw, keyla tau lo mau balapan!"tanya Andra
"Dia gak tau dan jangan sampe dia tau" Tukas kevin membuat teman temannya mengangguk.
****
Keyla uring-uringan karena kevin tidak membalas pesan chatnya juga tidak mengangkat telfonnya.Tiba-tiba ada notif chat dari sahabatnya rara.
Raraku(3)
P
P
Key bucin lo mau balapan malem ini di galaxi gelora jam 9.Keyla kaget saat tau kevin ternyata pergi balapan malam ini, keyla bergegas mengganti bajunya memakai rok sifon hitam juga kaos putih lengan pendek.
"Mau kemana sayang" Tanya elis saat melihat keyla.
"Aku mau ketemu kevin bun"
"Dimana"
"Di galaxi gelora"
"Itu bukannya tempat balapan! " Tanya elis pada anak sulungnya.
"Iya ma, makannya keyla buru-buru ya udah keyla pergi ya bun. Daah bunda"ucapnya lalu keluar dari rumah dengan berlari.
"Eh, hati hati sayang" Teriak elis saat keyla menghilang dari pintu rumah.
****
Setengah jam keyla berada di mobil akhirnya sampai ke tempat tujuannya. Keyla pergi menggunakan taksi online.
Saat tiba di arena galaxi keyla mencari kevin untuk menyuruhnya pulang dari tempat yang tidak berfaedah ini.
Akhirnya keyla menemukan kevin yang kini berada di tengah arena galaxi yang seperti nya akan di mulai.
"Lah itukan si keyla"tunjuk andra saat melihat keyla mendekat ke arah kevin.
"Kevin" Tegur keyla saat dirinya tepat di hadapan kevin.
Kevin terkejut saat tau keyla berada disini.
"Key" Ucap kevin lalu turun dari motor besarnya dan berjalan ke arah keyla.
"Apa"
"Lo ngapain disini!" Tanya kevin lembut
"Mau liat kamu, kenapa? Salah"
"Gue gak mau lo disini" Ucapnya lalu menarik keyla ke pinggir dimana teman temannya berada.
"Gue titip keyla,jangan sampe dia di sentuh cowok lain" Tukasnya kevin menatap tajam ke arah teman temannya.
"Aku gak papa kok, kamu hati hati aku ngebolehin kamu buat balapan bukan buat adu kemampuan ya aku gak mau kamu jadi orang sombong"ucapnya lalu memeluk kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...