Komen kalo ada typo wgwg, vote sama komen jangan lupa ya teman teman_
Happy Reading 💋
★★★★
Bahagia itu sederhana, cukup berkumpul dengan orang yang kita sayangi
Pagi ini sahabat kevin dan keyla akan berkunjung ke rumah keyla untuk sekedar berkumpul dan melontarkan canda tawa.
Sebab, orang tua keyla sedang ke Bekasi jadilah keyla di rumah sendiri. Adiknya ikut bersama orang tuanya ke Bekasi.
Agar rumah keyla tidak sepi dan krik-krik, kevin memutuskan agar sahabat nya juga sahabat keyla berkumpul di rumah keyla agar gadisnya tidak kesepian.
Sebenarnya, bisa saja keyla pergi jalan jalan bersama sahabat-nya tetapi saat mencoba merajuk kepada kevin dan tidak di izinkan. Keyla hanya menghela napas dan menerima keputusan kevin untuk mengajak sahabat-nya dan sahabat keyla berkumpul di rumahnya.
Keyla sedikit senang, toh itu juga lebih baik dari pada harus di rumah sendiri karena tidak di izinkan pergi oleh kevin.
Sedari tadi keyla menunggu kedatangan sahabat-sahabat nya itu di depan rumah. Dia sudah menyiapkan segalanya di halaman samping rumahnya yang sudah Keyla sulap menjadi tempat piknik.
Dengan permadani yang besar cukup untuk lima belas orang di tambah dengan berbagai camilan juga makanan ringan Serta laptop untuk menonton. Sebab, shasa dan rara ingin meminjamnya untuk menonton drakor dan film lainnya.
"Assalamu'alaikum.... Orang tampan datang" Teriak raka saat sudah berada di depan rumah keyla.
Mereka sampai di pekarangan rumah keyla hanya ada dua mobil dan satu motor. Mobil Jeep milik Andra di naiki shasa dan rara sedangkan mobil ferary milik Leon di isi oleh raka. Dan motor besar itu nggak usah di tanya pasti you know lah!!....
"Lo dateng dateng langsung teriak, lo pikir gue budeg"keyla datang dan langsung menoyor kepala raka serta berkacak pinggang.
"Kalo ada orang salam di jawab apa? " Ucap seseorang dingin. Keyla merutuki mulutnya yang tidak bisa di kontrol jika sedang berbicara dengan si Nerakaaaa ini.
Keyla nyengir ke arah kevin sambil mencak mencak dan menggumamkan sumpah serapah pada mulutnya juga pada si titisan jelangkung itu.
"Noh di tegur imam" Sahut rara membuat semua yang ada disana terkikik.
"Tau jawab salam gue setan" Tukas Raka saat akan menoyor balik kepala keyla tiba-tiba seseorang menyahuti.
"Awas tangan lo bisa di patahin"sindir Andra membuat raka nyengir lebar di depan kevin dan mendapati kevin tengah menatapnya tajam seolah jika raka menoyor kepala keyla tangannya akan berkali lipat remuk seperti kerupuk yang di gigit.
"Ehhh vinn hiiiii..... " Ucap raka sambil nyengir lebar.
"Gak usah nyengir gigi lo banyak gudal" Tukas kevin santai.
Demi apapun kevin sedang tidak melucu dia hanya berbicara apa yang ada di dalam otaknya mengingat raka adalah salah satu spesies yang sama seperti beo. Tapi kenapa orang orang malah ketawa!! Memang-nya ada uang lucu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOY
Teen Fiction"Possessive Boy" adalah sebuah novel fiksi yang mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh dengan obsesi dan kepemilikan. Cerita ini bermula dari seorang gadis bernama Keyla yang jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Kevin . Dalam novel ini, pemb...