PossesiveBoy#21

8.6K 316 135
                                    

Selamat membaca ceritaku.

Jangan lupa tekan tanda BINTANG dulu yaa!!!

Isi komentar di setiap paragraf ya!!!

****

segala sesuatu yang sudah di takdir kan untuk menjadi milik kita, pasti akan kembali pada kita.”_Author_

****

Tepat hari ini Ujian Nasional kelas XII dimulai, sudah dua minggu pula hubungan mereka Backstreet. Saat itu, keyla kembali melihat Abel bersama kevin ngedate berdua di Mall. Memang hanya Abel yang terlihat agresif pada kekasihnya. Bergelayut manja. Kesalnya. Kevin malah diam saja, tidak berusaha untuk melepaskannya.

Kejadiannya sangat cepat. Keyla datang. Berusaha tegar dan menyapa mereka. Jangan tanya bagaimana ekspresi kevin saat tahu keyla melihatnya berdua dengan Abel. Benar-benar seperti lelaki Buaya.

“Hai,”sapa keyla saat itu.

Kevin menegang. Dia sudah seperti lelaki yang ke-gap selingkuh di belakang pacarnya. Memang seperti itu bukan?.

“eh Hai key,”sapa Abel balik. Ekspresi Abel dengan kevin sangat bertolak belakang. Abel justru sangat senang saat keyla melihat kevin dengannya.
Itu artinya hubungan mereka tidak akan lama bukan!.

Keyla tidak membalas sapaan Abel, dia hanya diam. Memandang gamang kedua orang di depannya. Semenyakitkan itu melihat orang yang kita cintai bermain di belakang kita.

Keyla kira hubungannya dengan kevin akan segera membaik. Setelah kevin mengantarkan nya pulang beberapa hari yang lalu. Namun yang di lihatnya justru tidak sesuai dengan harapannya. Ah sial, kenapa keyla sangat baperan sekarang.

“key, aku bisa jelasin.” kevin membuka suara saat terjadi kecanggungan antara mereka bertiga. Ah ralat mereka berdua. Tidak dengan Abel. Yang melihat keduanya dengan penuh minat.

Keyla tersenyum, tau betul bagaimana perasaan kevin saat ini. “yaudah, udah kejadian kan? Mau gimana lagi? Mulai sekarang kita jauhan dulu deh ya," Reaksi keyla benar-benar di luar dugaan. Kevin pikir keyla akan marah-marah sambil nangis nangis, atau bahkan memukulnya.

Namun, justru reaksi ini yang sangat menakutkan bagi kevin. Dia lebih memilih keyla marah-marah dan memukulnya. Seperti yang di lakukan seorang perempuan pada umumnya.

“dengerin penjelasan aku dulu keyla,” kevin berkata sambil mengejar keyla. Abel tidak berniat mengejar kevin. Yang Abel lakukan hanya memandang keduanya. Dengan senyum kemenangan yang tercetak jelas di bibirnya.

“puas lo, kelakuan lo gak sama sekali mencerminkan kalo lo seorang perempuan yang punya harga diri. Bangga banget udah ngerusak hubungan sahabat gue. Inget! Perbuatan lo. Akan kembali pada diri lo sendiri.”kata Rara sarkas. Abel memandang sinis Rara dan shasa yang berada di sampingnya.

“see, kita lihat saja nanti. Tikus-tikus kecil.”kata Abel tenang. Lalu beranjak pergi.

“Dasar Titisan medusa.”teriak shasa

“ngeselin banget ya ra”

“iyaa gila, liat senyumnya tadi nge sok banget pengen ngeludah gue di mukanya.”

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang