PossesiveBoy#3

13.5K 485 13
                                    

Hallo para pembaca setia,aku  update nih tapi sebelum nya jangan lupa vote sama komen ya.. 

Eh btw gimana sama kevin ?????☺️apa keluhan kalian dari cerita ini silahkan komen yaa teman teman
  Aku cinta kaliaaan... 😘😘

****

Kriingg.....  Kring...

Suara alarm yang nyaring menyeruak ke indra pendengaran keyla. Langsung saja dia mencari benda yang mengganggu acara dream sleep nya itu.

Setelah selesai mematikan benda itu, keyla lanjut meraih buih mimpi, menarik selimut hingga menutupi kepala. Namun kegiatan nya terhenti saat Elis membuka gorden yang ada di balkonnya.

Sreeekk...

"Bundaaaa" Teriak keyla saat Elis membuka penuh gorden balkonnya.

"Bangun key, mau sampai kapan kamu tidur"ucap Elis lembut pada putri nya itu

"Ini hari minggu bun,Keyla mau sleeping time"rengek Keyla

" Ya udah bunda sih terserah kamu, yang gendut juga kamu"ucap Elis lalu beranjak dari kamar Keyla.

Keyla cemberut saat mendengar ucapan bundanya itu. dengan berat hati dia meninggalkan bantal,guling dan kasurnya.

15 menit berlalu kini Keyla sudah berada di meja makan setelah menyelesaikan ritual mandinya.

"Ayah kemana bun" Tanya Keyla

"Udah berangkat tadi subuh sayang"

"Ooh, terus Keyla di kasih jatah gak bun? "

"Ya nggaklah kan libur"jawab Elis dengan lembut.

"ih ayah kok gitu sih"

"Emang kenapa? "

"Aku kan juga pengen belanja bun, dari pada di rumah terus"

"Ya udah nanti sama bunda perginya"

"Beneran bun"

"Iya sayang" Jawab Elis dengan lembut sambil mengelus puncak kepala Keyla.

"Kita pergi kemana bun"

"Ke kebun binatang"ucap Elis asal.

" Yaah kok ke zoo si"

"Ke mall sayang"

"Beneran kan" Tanya Keyla memastikan bundanya.

"Iya sayang" Ucap Elis

"Yeyy makasih bunda sayang bunda" Ucap Keyla senang sambil memeluk bundanya.

Bunda ingin melihat kamu senang tanpa harus mengeluarkan bulir air dari kelopak mata kamu sayang. Maafin bunda. Batin Elis sedih sekaligus tidak tega, dia tidak ingin putrinya itu mengetahui masalahnya.

Tapi cepat atau lambat Keyla pasti akan mengetahuinya. Tapi tidak sekarang.

****

"Bunda Keyla mau ke toilet ya" Pamit keyla.

"Iyah"

Sekarang keyla dan bundanya sedang berada di salah satu Mall besar yang ada di jakarta pusat. Hari yang semakin siang membuat pengunjung semakin banyak.

"Vin itu si keyla bukan si" Tanya raka saat mereka melihat keyla yang sedang berjalan keluar dari toilet.

"Mana si tengil"

"Noh yang lagi jalan"

"Panggil panggil"perintah Andra

" Gak usah"ketus kevin saat raka akan memanggil keyla.

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang