PossesiveBoy#13

8K 266 5
                                    

Jadi gimana nih udah part 13 aja yaa gak kerasaa bangeetttt naahh nanti bakalan di mulai konflik antaraa babang kevin dan keyla.

Happy reading teman teman. Jangan lupa tanda bintang alias vote nya yaa hihihi😁loph uuu...

****

Deru mesin motor begitu mengingang di arena parkiran sekolah membuat siapapun yang mendengar terpekik namun, lain halnya jika si pengendara turun dari motor semua siswa harus menahan nafas kala para most wanted SMA TARUNA turun dari motornya.

Diantaranya, kevin yang paling mendominasi kaum hawa karena tubuh atletisnya yang tidak besar dan tidak kurus dan benar benar idaman. Juga rahang yang keras tatapan tajam bak burung elang, hidung mancung alis tebal dan rapih dengan pelengkap mata yang nampak pas dengan wajahnya. Dan jangan di tinggalkan jambul kerennya yang membuat kaum hawa teriak histeris kala dia menyapu jambulnya itu.

Mereka melangkah menuju kelas dengan kevin yang berada di tengah andra yang di sampin kiri,leon disamping kanan dan rian yang di samping leon dan jangan pula di lupakan si penggemar k2 RAKA BAGASTIAR yang hari ini akan pindah lagi ke SMA GARUDA.

Sedikit tentang teman teman kevin.
Yang namanya LEON PUTRA BRAMASTA cowok kece tapi masih kecean kevin, dengan tubuh yang sedikit lebih besar dari kevin si cowok yang kadang humoris jika sudah bersama teman temannya,namun serius jika keadaan memang serius.

Berbeda dengan RIAN GHIFARI si cowok paling suka nyeloteh,usreg,ora bisa diem,dan jarang sekali untuk serius. Jika sudah mendapat kata kata pedas dari sang kingcool sudah pastilah dia mingkem. Jangan lupakan wajah seorang rian yang sedikit tampan dengan kulit sawo busuk- eh nggak deng sawo matang yang sukses membuat 0,3 persen kaum hawa nyantol.

Dan yang ini STEFFEN ANANDRA tidak kalah dengan rian sama sama gusruk,tetapi masih bisa di kontrol.wajahnya pahatan dari indonesia jakarta yang sedikit putih namun ke kuning-kuningan.

And this RAKA BAGASTIAR si penggemar berat hubungan kevin dan keyla. Dulu sebelum kevin menerima keyla rakalah yang selalu membujuk,menasehati,mengajarkan agar sedikit membuka hati,jadi mak comblang antara kevin dan keyla dan sukses membuat kevin pusing.

Mereka ber lima memang sudah menjadi sahabat sejak masa orientasi SMA mereka yang datang terlambat ketika hari pertama MOS dan berhasil mengundang kekaguman dari kaum hawa ketika mereka berdiri di depan. tetapi, saat itu banyak yang menggemarkan mereka bahkan menjadi stalker yang handal apalagi untuk cowok dingin kevin fernando.

Dari situlah keyla mulai tertarik untuk membuat kevin tertarik kepadanya juga awalnya, kevin risih dengan kehadiran keyla yang selalu mengganggunya namun seiring berjalannya waktu kevin dapat menyesuaikan dirinya meski sedikit terganggu akibat keyla yang tidak pernah tau tempat untuk mengganggunya semisal di kantin, di parkiran, di perpustakaan dan di tempat yang ramai akan manusia dengan menggelayuti tangannya dan itu membuat kevin sangat kesal.

Namun keyla tetap keyla yang tidak mau berhenti sebelum menang terkecuali jika kevin memilih wanita lain untuk menjadi kekasihnya barulah keyla berhenti.karena cinta bukan untuk merebut kebahagiaan orang lain melainkan melihat orang lain bahagia.

Sebab cinta bukan untuk memiliki melainkan untuk melihat dengan siapa orang yang kita cintai lebih bahagia dengan orang pilihannya. Kata cinta berawal ketika dua insan saling melengkapi dan saling memberikan kenyamanan namun, ketika cinta di jungkir balikan pasti ada pihak yang tersakiti maka dari itu cinta tidak dapat di definisikan.

Jangan pernah risau sebab, apa yang tuhan janjikan nggak akan pernah di ingkari.

Oke kembali ke topik, kini mereka berjalan menyusuri koridor dengan tangan kiri di masukan ke saku celana dan tangan kanan yang memegang tali tas sebelah kanan dan membiarkan tali tas sebelah kiri tidak berada di pundaknya.

POSSESIVE BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang